Tasya Kamila Mendadak Curhat Baper Sambil Nangis, Ada Apa?
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Di tengah perceraian mertuanya yang belakangan bikin heboh, Tasya Kamila mendadak curhat sambil menangis dalam unggahan Instagram miliknya pada Selasa (10/10) malam.

WowKeren - Perceraian mertua Tasya Kamila, Andi W. Bactiar dan Siti Rahmah, belakangan ini menjadi sorotan. Penyebab perceraian sendiri masih menjadi teka-teki. Namun Siti tampak tegar di tengah berbagai gosip miring yang beredar.

Sebagai menantu, Tasya pun memilih bungkam. Namun baru-baru ini unggahan Tasya menjadi sorotan. Bagaimana tidak, istri Randi Bachtiar itu tiba-tiba curhat baper sambil menangis di unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (10/10) malam.

Bukan soal mertua, kegalauan Tasya rupanya disebabkan karena sang anak, Shafanina Wardhana Bachtiar. Bayi mungil yang lahir pada 1 Januari 2023 ini ternyata sempat tidak bisa mengoceh kata mama.

"Sejak umur 6 bulan bisanya bilang 'abangg' dan semua ocehan 'bababa tatata dadada jajaja nenenen' pokoknya semuaaaa KECUALI MAMAMA," curhat Tasya seraya menambahkan emoji menangis. Cuplikan video Shafanina mengoceh pun turut disertakan dalam unggahan tersebut.

Tasya Kamila Curhat Baper Sambil Nangis

InstaStory


Namun akhirnya, penantian panjang Tasya terobati. Ia bahagia lantaran putri cantiknya kini sudah bisa mengatakan kata mama.

Tasya pun mengungkap rasa bahagianya. "Hari iniiiii.... FINALLYYYY seharian ngoceh 'Mamamaaaa'," bongkar Tasya seraya menyematkan emoji mata berbinar dan senang.

Di unggahan berikutnya, Tasya kembali memamerkan aksi Shafanina. Kali ini, bayi mungil itu mengucapkan kata papa.

"Naah dikasi bonus Papa juga @randibachtiar," tambah Tasya tertawa. Ia tidak lupa menautkan akun Instagram milik Randi.

Tasya dan Randi resmi menikah sejak 5 Agustus 2018 di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Randi mantap meminang Tasya sebagai istri setelah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Kebahagiaan Tasya dan Randi semakin bertambah dengan kelahiran anak-anaknya yang kini tumbuh semakin lucu dan menggemaskan. Rumah tangga keduanya pun termasuk sepi dari gosip miring.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait