Keputusan Jo Jung Suk dan Gummy Menikah Tanpa Gelar Resepsi Bikin Netter Kagum
Instagram/cjes.tagram
Selebriti

Jo Jung Suk dan Gummy mengumumkan pernikahan hanya lewat foto-foto cantik, begini komentar netter.

WowKeren - Berita pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy sukses mengejutkan publik. Pasalnya mereka mengumumkan kabar bahagia tersebut dengan merilis foto-foto pernikahan tanpa menggelar upacara atau resepsi besar-besaran.

Jo Jung Suk dan Gummy bertemu pada 2013 lewat seorang kenalan dan menjalin hubungan selama 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Selama menjalin hubungan asmara, mereka hampir tidak pernah terkena gosip miring. Tak heran jika pernikahan mereka dibanjiri ucapan selamat.

Selain ucapan selamat, banyak netter yang mengaku kagum dengan pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy. Bukannya menggembar-gemborkan persiapan pernikahan, mereka terkesan menutupinya dari media. Tak hanya itu, mereka juga memilih untuk tidak menggelar upacara serta resepsi pernikahan seperti pasangan selebritis lainnya.


"Sejujurnya, penampilan Jo Jung Suk di foto-foto (pernikahan) mengatakan segalanya. Alih-alih menikah dengan sponsor dan memamerkan koneksi (bukan berarti itu buruk), pernikahan seperti ini jauh lebih bermakna," komentar netter. "Aku berharap tradisi upacara pernikahan segera ditiadakan, beri salam saja pada orangtua dan daftarkan pernikahan, itu sudah cukup," tambah netter lain.

"Melihat pasangan selebritis dengan hati yang baik, aku memberi selamat pada mereka dan berdoa agar mereka langgeng serta bahagia selamanya," sahut yang lain. "Jadi apa gunanya resepsi pernikahan? Mereka tetap bisa mengambil foto yang cantik dan berbulan madu tak terlupakan sepanjang hidup. Aku bangga dengan keberanian mereka melewatkan resepsi yang tidak ada gunanya selain untuk memamerkan koneksi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru