Afgan Unggah Foto di Hari Ulang Tahun Rossa, Netter Sebut Mirip Prewedding
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Para netter juga berharap Afgan dan Rossa bisa berjodoh hingga melangkah ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Penyanyi Rossa sedang merayakan hari ulang tahunnya pada Selasa (9/10). Pelantun lagu "Ayat-Ayat Cinta" tersebut kini sudah genap berusia 40 tahun. Berbagai ucapan selamat pun diterima Rossa di hari ulang tahunnya.

Sebelumnya, Rossa mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Tasya Kamila. Kali ini, Rossa menerima ucapan selamat ulang tahun dari Afgan. Hal ini ditunjukkan Afgan melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (9/10).

Dalam foto tersebut, Afgan mengunggah beberapa fotonya saat bersama Rossa. Tak hanya itu, penyanyi berusia 29 tahun ini juga memberikan ucapan dan doa untuk Rossa di hari ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun, bu! Semoha Allah memberkatimu selalu. Selamat bersenang-senang di Sydney," tulis Afgan dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Dalam semangat hari ulang tahunmu, aku akan membagikan beberapa foto kami yang tak saling menyanjung."


Sontak foto yang diunggah Afgan tersebut menarik perhatian netter untuk berkomentar. Mereka menilai bahwa foto-foto yang diunggah Afgan tersebut terlihat bak pemotretan prewedding. Para netter pun berharap Afgan dan Rossa benar-benar menjalin hubungan, serta segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Kaget. Kirain foto prewed," tulis akun @gy****28. "Selamat ulang tahun teh rossa ... kayak foto prewed yaa," imbuh akun @sanj****kang. "Semoga cepat di halalin .. kalian cocok banget.. @itsrossa910 @afgansyah.reza," sahut akun @chan****an19.

"Met milad teh ocahhh...Cucok meong buat @itsrossa910 dan @afgansyah.reza semoga cepet menikah yah," komentar akun @siti*****sup. "Seneng liat kalian berdua ... Semoga cepet kepelaminan @itsrossa910 @afgansyah.reza," seru akun @ithaokta*****tagiri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait