Fokus Berbisnis, Katy Perry Ingin Hiatus dari Dunia Musik
Getty Images
Musik

Sepuluh tahun berkecimpung di dunia musik, Katy mengaku bahwa kini adalah saat yang tepat baginya untuk bersantai.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari musisi kondang Katy Perry. Belum lama ini, kekasih Orlando Bloom tersebut mengejutkan publik dengan menyatakan bahwa dirinya akan rehat dari dunia musik usai merampungkan tur "Witness: The Tour" pada akhir Agustus lalu di New Zealand.

Dalam sebuah wawancara sekaligus pemotretan dengan Footwear News, musisi berusia 33 tahun tersebut mengatakan bahwa ia sudah terlalu lama berkecimpung di dunia musik, sehingga ingin bersantai sejenak. Apalagi mengingat bahwa pelantun "Swish Swish" ini memang segera menjalankan tur dunia usai merilis album pada tahun 2017 lalu.

"Aku sudah ada di jalanan (bermusik) kira-kira selama 10 tahun, jadi aku ingin bersantai. Aku tidak mau langsung rekaman album lagi," ungkap Katy dilansir NME pada Selasa (9/10). "Aku sudah melakukan banyak sekali hal. Rasanya seperti aku membunyikan bel untuk jadi bintang pop, keras sekali. Aku bersyukur untuk itu."

View this post on Instagram

"I love making music, I love writing. But I don’t feel like I’m a part of a game anymore; I just feel like I’m an artist. I don’t feel like I have to prove anything, which is a freeing feeling," @katyperry says in this week's cover story on why she feels like it's the right time to take a step back. Read the full story at our link in bio. 📸: @ronyalwin


A post shared by Footwear News (@footwearnews) on

Lebih lanjut, Katy mengatakan bahwa ia sangat menyukai pekerjaannya di industri musik. Namun ia merasa kini pencapaiannya sudah lebih dari cukup, sehingga sekarang adalah waktu bagi dirinya untuk beristirahat.

"Aku suka membuat musik, aku suka menulis (lagu). Tetapi aku merasa aku bukan bagian dari permainan ini lagi. Aku hanya seorang artis, seniman. Aku tidak perlu membuktikan apapun pada siapapun, sungguh melegakan," lanjut pelantun "Roar" tersebut.

Album terbaru Katy, "Witness", dirilis pada 9 Juni 2017 melalui Capitol Records dan terdiri dari empat single, termasuk "Chained to the Rhythm" dan "Swish Swish" yang menampilkan Nicki Minaj. Album itu mendapat komentar beragam dari kritikus musik, namun mampu memuncaki Billboard 200 dengan penjualan 180 ribu unit album.

Di sisi lain, juri ajang pencarian bakat "American Idol" ini juga mengaku ingin memfokuskan perhatiannya pada bisnis sepatunya, Katy Perry Collection. Sejak mengawali bisnis pada tahun 2017 lalu, pelantun "Unconditionally" ini memang diketahui terjun langsung untuk mendesain beragam jenis koleksi sepatu di bawal label miliknya. Mulai dari sandal, flat shoes, hingga berbagai macam high heels.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait