Usai E'Dawn, Ada Member Pentagon Lain yang Berkencan Diam-Diam?
Selebriti

Setelah kabar E'Dawn dan HyunA keluar dari Cube Entertainment menyebar, reporter mengaku jika masih ada member lain yang berkencan diam-diam.

WowKeren - Beberapa waktu lalu skandal kencan HyunA dan E'Dawn Pentagon santer beredar. Akibatnya HyunA dan E'Dawn harus vakum dalam waktu yang tak terbatas karena skandal tersebut dianggap mempengaruhi karier mereka. Cube Entertainment bahkan sengaja memboikot artis mereka sendiri sehingga sempat ada kesalahpahaman antara pihak artis dan penyelenggara.

Komentar publik atas skandal tersebut pun beragam. Banyak yang mencela, namun banyak pula yang mendukung. Sehingga pada saat kabar HyunA dan E'Dawn dikeluarkan dari Cube Entertainment menyeruak, publik beramai-ramai protes karena menganggap perlakuan agensi tersebut berlebihan.

Tak hanya E'Dawn dan HyunA saja, namun member Pentagon lainnya juga menarik minat reporter. Banyak yang berpendapat jika tak hanya E'Dawn saja yang berkencan dalam Pentagon.

Dalam acara "e!fact", para reporter infotainment mendiskusikan bagaimana reaksi bintang saat gosip kencan mereka diendus oleh media. Dalam kesempatan ini para mengangkat topik skandal kencan HyunA dan E'Dawn.

Secara garis besar, para reporter mengkritik keputusan HyunA untuk bersikap jujur dan terbuka kepada publik. Reporter-reporter ini juga menyebut HyunA egois karena pengakuannya mempengaruhi karier E'Dawn.


Akibatnya E'Dawn tidak bisa melakukan promosi dengan Pentagon karena saat itu gosip tersebut mencuat saat Pentagon siap-siap akan comeback. Ia juga tidak bisa menghadiri hari inagurasi peluncuran fansclub Pentagon. Pentagon sekarang aktif promosi dengan delapan member.

Sebaliknya hal ini tidak begitu mempengaruhi HyunA. HyunA yang dianggap jauh lebih senior bisa bertahan karena fansnya lebih banyak yang mendukung daripada mencelanya. Bahkan ada beberapa gosip menyebutkan jika perusahaan-perusahaan lain sudah melirik HyunA jika sewatu-waktu dirinya memutuskan keluar dari Cube Entertainment.

Salah satu reporter kemudian mengungkapkan permasalahan lain. Ia mengatakan jika Pentagon bisa saja menjadi grup yang lebih sedikit anggotanya. Pernyataan ini mengundang keterkejutan dari reporter lainnya.

Pada awalnya reporter tersebut tidak mau mengungkapkan apa maksud dari perkataannya tersebut. Namun akhirnya ia menjelaskan juga apa maksud dari perkataannya.

"Masalahnya adalah Pentagon bisa saja punya lebih sedikit anggota. Baiklah aku tak akan berbicara lebih rinci lagi," ujar reporter tersebut. "Ada beberapa member yang memiliki cerita yang belum diketahui oleh publik. Ini pendapat pribadiku."

Hingga saat ini keduanya masih dalam status vakum untuk sementara waktu. Cube Entertainment juga masih membicarakan bagaimana langkah yang akan mereka ambil. Namun santer terdengar baik HyunA dan E'Dawn memilih mengakhiri kontraknya dengan Cube Entertainment.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait