Mariah Carey Jadi Trending Topik, Tampil Apik Bawakan 'With You' di AMA 2018
Getty Images/Frederick M. Brown
Musik

Penampilan Mariah Carey di atas panggung berhasil membius para penonton. Nama Mariah langsung menjadi trending topik di lini masa Twitter.

WowKeren - Ajang American Music Awards 2018 kembali digelar pada 9 Oktober waktu Amerika Serikat. Sejumlah selebriti papan atas menjadi bintang dalam acara bergengsi itu. Sebut saja penyanyi cantik legendaris Mariah Carey.

Penampilan Mariah Carey di atas panggung berhasil membius para penonton. Ia membawakan lagu terbarunya yang berjudul "With You".

Mengenakan gaun merah, Mariah Carey mengurai rambut panjangnya. Dengan penuh penghayatan, ia menyanyikan bait demi bait lagu "With You".

Penampilan Mariah Carey bahkan sukses membuatnya menjadi trending topik di lini masa Twitter. Selain Mariah Carey, beberapa artis lainnya juga menjadi trending. Sebut saja Taylor Swift hingga Shawn Mendes.


Tidak sedikit warganet yang memuji penampilan apik Mariah Carey. Tentu saja, penampilan Mariah Carey ini adalah yang pertama sejak tahun 2008 di American Music Awards.

Namun sayangnya, masih ada saja warganet yang mengomentari pedas penampilan Mariah Carey. Ia dituding melakukan lipsync saat membawakan lagu tersebut.

"Mariah Carey masih saja lipsync seperti para profesional," tulis salah satu akun warganet. "Ini tahun 2018 dan orang-orang masih marah saat Mariah lipsync... ya Tuhan," sahut warganet lain. "Mariah lipsync? Jangan undang lagi dia dan Britney ke event seperti ini kalau mereka tidak bernyanyi betulan," tambah warganet lainnya.

Sementara itu, "With You" telah dirilis pada 4 Oktober lalu. Mariah Carey begitu antusias membawakan lagu itu.

"Aku bekerja keras untuk album baruku. Ini adalah perpaduan cinta dan aku sangat antusias," ujar Mariah Carey kepada People beberapa waktu lalu. "Inilah aku, sudah saatnya aku bisa menjadi penulis sekaligus penyanyi."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru