Seleksi Postingan Instagram, Onew SHINee Hanya Follow Dua Akun Istimewa Ini
Twitter
Selebriti

Onew juga meminta kepada penggemarnya untuk selalu berbahagia sebagai keterangan fotonya.

WowKeren - Hampir satu tahun berlalu semenjak kepergian Jonghyun, namun hal tersebut masih membuat penggemar dan kerabat dekatnya bersedih. Hal itu juga yang rupanya dirasakan oleh OnewSHINee atas meninggalkan rekannya tersebut.

Lima hari pasca meninggalnya Jonghyun, Onew baru membuat postinga Instagram yang berisi ungkapan hatinya. Keterangan pada fotonya berisi ungkapan bela sungkawa dan rasa sedihnya yang mendalam.

Postingan yang hanya menampilkan gambar datar berwarna hitam itu menjadi perbincangan banyak orang. Sebab Onew tidak pernah lagi menggunakan Instagramnya untuk berbagi kabar dengan para penggemar.

View this post on Instagram

워오 날씨.. 모두화이팅!

A post shared by 오뉴 (@dlstmxkakwldrl) on

Bnayak yang mengkhawatirkan keadaannya yang mungkin masih terpukul atas meninggalnya Jonghyun. Namun Senin (8/10), penggemar dapat bernafas lega dengan gambar terbaru yang diunggah Onew berupa bunga di tepian sungai.


1

SBS Star

Setelah memberikan kabar jika dirinya baik-baik saja, Onew memulai untuk memposting gambar lagi. Kali ini dia memperlihatkan langit biru yang sangat cerah dan pephonan yang menyejukkan mata.

"Wah cuacanya! Semoga harimu menyenangkan!" tulisnya sebagai keterangan. Gambar ini langsung mencuri perhatian penggemar.

Banyak yang bahagia dengan kembalinya sang idola. Namun juga sebagian masih tidak percaya jika pada akhirnya lelaki 29 tahun itu muncul di Instagram.

Seperti diketahui sebelumnya, Onew kini nampaknya lebih selektif dalam bermain media sosial. terbukti foto-foto di Instagramnya banyak yang dihapus. Dia hanya menyisakan yang memiliki hubungan dengan grupny SHINee.

Selain itu, Onew juga hanya mengikuti dua akun saja. Dua akun itu milik orang yang cukup istimewa baginya yaitu Jonghyun dan Key.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru