Kencan Sambil Nonton Konser, Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Bikin Netter Iri
Selebriti

Tetap mesra meski telah lama menikah, foto kencan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young dipenuhi komentar iri dari netter.

WowKeren - Kwon Sang Woo dan istrinya Son Tae Young telah menikah selama 10 tahun. Hingga saat ini keduanya dikaruniai oleh dua orang anak. Meski begitu baik Kwon Sang Woo dan Son Tae Young tak segan-segan pamer kemesraan di muka umum maupun di sosial media.

Baru-baru ini Son Tae Young mengunggah foto-foto kencannya dengan Kwon Sang Woo saat menonton konser penyanyi asal Inggris, Sam Smith. Netter beranggapan keduanya tampak serasi. Terlihat Kwon Sang Woo dan Son Tae Young sama-sama menggunakan kaos berwarna hitam.

Mereka juga terlihat hanya berdua saja saat menonton konser tersebut. Sepertinya Kwon Sang Woo dan Son Tae Young memang sengaja meninggalkan anak-anak dirumah agar bisa menghabiskan waktu bersama.

Son Tae Young menuliskan jika ia kagum dengan sosok Sam Smith. Ia juga mengatakan jika penampilan Sam Smith sangat mengagumkan malam itu.


"Sam Smith sangat hebat, aku sangat menikmati konsernya," tulis Son Tae Young. "Kinerjanya di panggung sangat bagus. Dia sudah bekerja keras."

Kebersamaan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young membuat para netter iri. Mereka juga kagum dengan dengan kecantikan dan ketampanan pasangan ini.

"Mereka benar-benar serasi, lihat wajah Kwon Sang Woo sangat kecil," kata netter. "Lihat saja perpaduan wajah mereka, benar-benar hebat," puji netter lainnya.

Namun ada juga yang menyindir Kwon Sang Woo dengan peristiwa yang menimpa teman dekatnya, komedian Lee Chang Myung yang menyetir dalam pengaruh alkohol. Saat hal tersebut terjadi, Lee Chang Myung melarikan diri sehingga pihak kepolisian tidak bisa mengecek kadar alkohol dalam darahnya. Netter juga menyuruh Son Tae Young untuk menjaga suaminya supaya tidak menyetir sambil mabuk.

"Sungguh menjijikkan, dia berperilaku seperti tidak terjadi apa-apa," ejek netter. "Kwon Sang Woo, kamu tidak sedang mabuk kan?" sindir netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru