Jessica Bakal Gelar Jumpa Fans di Jakarta, Fans Tidak Sabar
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica adakan jumpa fans eksklusif di Jakarta dalam waktu dekat, fans langsung heboh.

WowKeren - Setelah sebelumnya gagal mengadakan jumpa fans karena sakit, akhirnya fans Jessica bisa bernapas lega. Pasalnya Jessica akan mengadakan jumpa fans di Jakarta.

Salah satu e-Commerce Indonesia, Zalora, memberikan kejutan dengan mengunggah video pengumuman jumpa fans dengan Jessica yang akan diadakan pada 26 Oktober mendatang tersebut.


Jessica dan perusahaan fashionnya, "Blanc & Eclare by Jessica Jung" akan mengeluarkan koleksi terbarunya, yaitu tas edisi tebatas seri "Poppy". Jessica mengaku mengeluarkan koleksinya karena terinspirasi oleh elemen-elemen fashion klasik.

Sayangnya tiket yang disediakan sangat terbatas. Hanya 50 orang yang beruntung yang mendapatkan tiket jumpa fans tersebut. Tiket tersebut akan mulai dijual pada Selasa (16/10) jam 16.00 WIB.

Selain bertemu Jessica, fans juga mendapatkan keuntungan yaitu bisa menukarkan tiket yang dibeli dengan tas keluaran terbaru "Blanc & Eclare". Tiket jumpa fans sendiri hanya dijual di situs e-commerce tersebut.

View this post on Instagram

We are proud to announce a collaboration with @blancandeclare_official by @jessica.syj for ZALORA! Introducing Poppy, a limited edition bag collection that will be available exclusively on ZALORA starts from 26 October 2018! . Kamu juga bisa bertemu secara langsung dengan Jessica Jung dengan membeli Meet & Greet Pass untuk event BLANC & ECLARE by Jessica Jung for ZALORA di Jakarta tanggal 26 October 2018 nanti, berikut cara membeli Meet & Greet Pass tersebut: . 1. HANYA TERSEDIA 50 Meet & Greet pass! 2. M&G pass akan dijual besok pukul 16.00 WIB dan link penjualan akan diumumkan melalui Instagram Story @zaloraid (Jangan lupa turn on notifikasi ig kamu supaya tidak terlewatkan informasinya!) 3. Dengan membeli M&G pass seharga Rp1.000.000 kamu bisa mendapatkan sesi m&g dan tanda tangan bersama Jessica Jung 4. Setelah acara berlangsung, kamu dapat menukarkan M&G pass kamu dengan tas limited edition “Poppy” melalui website ZALORA Indonesia. . Pertanyaan lebih lanjut bisa melalui DM instagram ZALORA Indonesia! Good Luck💕

A post shared by ZALORA Indonesia (@zaloraid) on

Banyak yang menyambut jumpa fans ini dengan antusias. Bahkan beberapa fans Jessica sudah mendapat bocoran mengani tempat jumpa fans tersebut diadakan.

"Gemeter, semoga bisa jodoh dan ketemu sama mbaknya. Amin," tulis netter. "Ini meet and greet-nya di hotel Raffless katanya. harus cepet banget soalnya cuma 50 tiket," tulis netter lainnya.

Namun ada juga yang jengkel dengan pemberitahuan mendadak tersebut. Bahkan banyak yang berkomentar lucu mengenai harga tiket yang mahal dan jumlah kuota yang terbatas.

"Padahal cuma sejuta ya Tuhan, tapi kenapa pas nggak ada duit," sesal netter. "Ya ampun nggak ada duit," kata netter lainnya.

Banyak netter yang kaget dengan harga jumpa fans yang sangat murah. Padahal banyak jumpa fans dengan skala besar punya harga tiket lebih mahal.

"Dapat tas limited edition lagi, kapan lagi ada beginian? Padahal tiket jumpa fans biasanya 2 jutaan," ungkap netter. "Anjir murah banget dapet jumpa fans ditambah tas yang lucu," ungkap netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts