Tak Pakai Make Up Saat Live Instagram, Wajah Natural Aurel Bikin Netter Terpesona
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Banyak netter yang memuji Aurel Hermansyah terlihat semakin cantik saat tak memakai make up seperti dalam video ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah termasuk salah satu anak selebriti yang sering menjadi sorotan di media sosial. Penyanyi kelahiran 1998 itu seringkali menjadi korban komentar jahat netter yang tak senang melihat gaya berpakaian dan tata riasnya selama ini. Kendati begitu, Aurel selalu dibela oleh penggemar-penggemarnya.

Aurel dianggap memilih wajah yang cantik, bahkan ketika tak memakai make up. Hal tersebut sering ditunjukan oleh Aurel dalam postingan sehari-hari di Instagram Story atau saat live Instagram. Salah satu yang terbaru, Aurel tampil tanpa make up saat menyapa penggemar di live Instagram.

Dilakukan saat malam hari, Aurel pun tampil natural dalam video tersebut. Putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti ini terlihat santai memakai kaus putih. Ia juga nampak tak memakai make up seperti saat syuting atau pemotretan kala menyapa para penggemarnya.


Lihat postingan ini di Instagram

#aurel

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Video ini kemudian mengundang banyak komentar dari netter usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. Berbagai komentar dilontarkan netter soal penampilan Aurel dalam video tersebut, terutama wajah natural Aurel. Banyak netter yang memuji Aurel semakin cantik saat tak memakai make up.

"Ka cantik klau ga make up," puji netter. "Lebih cantik kaya gni @aurelie.hermansyah @ashanty_ash natural, jgn makeup tinggal pke eyeliner am lipglos aja.. aplgi makeup ky bunda @ashanty_ash keliatan tua," seru yang lain. "Suka bgt liat aurel tanpa make up kaya gini," ujar netter lain. "Tanpa make up lebih cantik natural keliatan anak baek dn ank rumhan nyaa," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru