Sana dan Jeongyeon Twice Ketangkap Bertengkar di Depan Kamera?
Selebriti

Benarkah Sana dan Jeongyeon bertengkar di depan kamera disaksikan idol-idol lainnya?

WowKeren - Hubungan para idol dengan rekan satu grupnya memang selalu menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan. Pasalnya, banyak orang penasaran apakah mereka memang dekat dengan satu sama lain seperti yang mereka tunjukkan di depan kamera.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat gif yang menampilkan Sana dan Jeongyeon Twice saat ending salah satu acara musik. Di sini keduanya terlihat bertengkar di depan banyak idol lainnya.

Pada gif tersebut, Sana mengatakan sesuatu kepada Jeongyeon dan Jeongyeon balas mengatakan sesuatu dengan ngotot. Mendekati akhir gif, Sana membalas perkataan Jeongyeon sambil memegang pipinya.

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian dari para netter. Berbagai komentar pun dilontarkan netter mulai hubungan para member Twice yang terlihat kurang akur hingga postingan gif lainnya dari gif yang dimuat dalam postingan.


Sana Jeongyeon

Pann

"Tentu saja mereka bisa bertengkar, bukankah ini biasa? Apakah mereka dekat atau nggak atau mereka nggak akur hanya mereka sendiri yang tahu. Mereka adalah rekan kerja jadi tidak mungkin bagi semua orang untuk akur dengan semuanya. Tentu saja mereka bisa bertengkar dari waktu ke waktu, kalian berlebihan kalau terlalu memperhatikannya," komentar netter.

"Aku sedang nonton 'Sixteen' dengan penuh perhatian dan saat Sana marah pada gurunya, atmosfernya terasa seperti di militer. Dia hampir seperti mau membunuh seseorang. Rasanya dia tipe orang yang teriak (saat marah)... Kalau dia dipasangkan dengan Nayeon yang orangnya ngebos, tim ini nggak akan bertahan lama," kata netter lainnya.

"Sejujurnya, mereka adalah grup idola pertama yang membernyanya kelihatan begitu jelas dengan siapa mereka akur dan tidak akur," ujar netter. "B***ngsek, kenapa kau memotong bagian akhir gifnya," kata netter sambil memposting gif secara utuh saat Sana memegang pipi Jeongyeon.

"Mereka seperti itu karena saat itu terlalu berisik dan mereka nggak bisa mendengar satu sama lain. Kau benar-benar berpikir Sana akan menepuk pipinya kalau mereka bertengkar? Dan komentar di atas itu benar-benar deh hahaha. Aku bisa melihat bagaimana kau menjalani kehidupan sehari-harimu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait