Lagu 'Semalam Bobo di Mana' Lucinta Luna 'Diparodikan' Black Pink, Netter Tak Terima
Instagram
Musik

Para netter banyak yang memberikan respon negatif atas video parodi yang diunggah Lucinta berikut ini.

WowKeren - Lucinta Luna semakin membuktikan eksistensinya di dunia musik lewat lagu "Semalam Bobo di Mana". Lagu ciptaan Gebby Vesta tersebut juga menjadi viral, bahkan sempat memuncaki trending di YouTube Malaysia.

Menariknya, lagu "Semalam Bobo di Mana" sampai "di-cover" oleh girlgrup populer asal Korea Selatan, Black Pink. Video tersebut pun diunggah Lucinta di akun Instagram miliknya pada Senin (15/10).


Berbagai cuplikan video klip Black Pink pun ditampilkan dengan iringan lagu "Semalam Bobo di Mana". Rupanya, video tersebut hanyalah parodi yang dibuat oleh salah satu fans Lucinta.

Akan tetapi, video yang diunggah Lucinta tersebut lebih banyak menuai komentar negatif dari netter. Banyak dari mereka yang tak terima jika Blank Pink disamakan dengan Lucinta, lantaran dinilai berbeda jauh soal kualitas.

"Ga terima gw blackpink disamaiin apa @lucintaluna njis gsudi," komentar akun @vi****lz. "Gua ga rela blackpink diginiin dari segi kualitas jauh," tambah akun @lita*****dita. "Kok jadi Geli yaa liat Black Pink di samain kyk Lucinta ihh,,," sahut akun @yudi****deong.

"Eh sori ya lagu kek gitu disamain sma blackpink ga kelas," tulis akun @nabil*****ky236. "Kasian buat blackpink nya . Masa Lisa disamain lu," imbuh akun @anisyaka****. "Sebenarnya bagus sih idenya....tapi di coverin lagunya ama km. Jadi illfeel liatnya," seru akun @ichsan*****faqar.

You can share this post!

Related Posts