Jadi Model Sampul Men's Health, Baekho NU'EST Pamerkan Anggota Tubuhnya Ini
Men's Health
Selebriti

Baekho mengharap jika apa yang diperlihatkan ini membuat penggemarnya bisa menikmati.

WowKeren - Sebagai idol grup, tampil prima dengan tubuh ideal merupakan sebuah keharusan. Tak heran jika beberapa dari mereka yang merasa kelebihan berat badan segera melakukan tindakan untuk membuat badannya proporsional.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu personil dari NU'EST, Baekho dalam membentuk tubuh indahnya. Banyak pihak yang menilai penyanyi 23 tahun itu tidak layak jadi idol karena bentuk badannya yang kurang langsing.

Tidak seperti kebanyakan idol lainnya yang langsing, Baekho berbadan sedikit gempal. Namun salah satu majalah Men's Health tidak peduli dengan berbagai pendapat publik tentang Baekho.


View this post on Instagram

뉴이스트W 백호🐯, <맨즈헬스> 11월호 표지 촬영 현장 공개! _ 밝고 건강한 웃음으로 촬영장 곳곳에 훈훈함을 전파한 백호, 보기만 해도 기분이 업!업! *맨즈헬스 인스타그램 팔로! 이 포스팅 공유 필수! _ 현재 <맨즈헬스> 11월호는 온라인서점 예스24, 알라딘, 인터파크, 교보문고에서 예약판매 중입니다. 💥두 가지 버전으로 준비한 표지 대결이 뜨겁네요! 🙋🏽‍♂️터프한 백호(A형) VS 🤷🏽‍♂️스마일 백호(B형, 특별 소장본), 여러분의 선택은?? _ #맨즈헬스 #맨즈헬스코리아 #라이프핏스타일매거진 #menshealth #menshealthkorea #운동하는남자 #피트니스 #NUEST_W #NUEST #뉴이스트W #뉴이스트 #BAEKHO #백호 #뉴이스트동호 #동호 #강동호 #첫단독촬영

A post shared by Men’sHealthKorea 맨즈헬스한국판 공식계정 (@menshealth.kr) on

Mereka malah memilihnya untuk menjadi model sampul untuk Men's Health edisi November mendatang. Bahkan dalam sesi pemotretan. penyanyi kelahiran 1995 itu tampil ciamik memamerkan otot-otot bisepnya.

Terlebih, Baekho hanya menggunakan kaus tanpa lengan berwarna putih yang semakin memperlihatkan keseksiannya. Selama sesi pengambilan gambar, mereka juga memperlihatkan aktivitas yang dilakukan Baekho untuk membentuk tubuhnya itu.

"Saya akan bekerja sangat keras untuk pemotretan," terang Baekho. "Semoga kalian menantikannya dan menikmatinya." Men's Health edisi November akan mulai dipasarkan pada 20 Oktober mendatang.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru