Nikita Mirzani Hapus Total Unggahan Instagram, Cari Sensasi Lagi?
Selebriti

Namun dalam unggahan akun Instagram Story-nya, Nikita masih saja eksis. Ia mengabarkan bahwa dirinya tengah berada di rumah sakit.

WowKeren - Artis seksi nan cantik Nikita Mirzani kerap dituding sebagai artis yang gemar mencari sensasi. Berbagai komentar dan kelakuan Nikita selalu berhasil menjadi sorotan.

Seperti belum lama ini, Nikita memutuskan untuk menghapus keseluruhan foto-foto unggahan di akun Instagram miliknya. Tak satupun foto yang tersisa dalam akun Instagram Nikita tersebut.

Padahal unggahan Nikita selalu mencuri perhatian. bahkan akun Nikita sendiri sudah diikuti lebih dari 5,2 juta pengikut. Lantas, benarkah jika Nikita lagi-lagi mencari sensasi?

Nikita Hapus Total Unggahan Instagram

Instagram

Saat kabar tersebut disampaikan oleh akun gosip di media sosial, warganet sontak geger. Berbagai dugaan pun bermunculan. Ia dituding warganet kembali mencari sensasi.


"Drama banget perasaan.. Segitunya pengen terus eksis di dunia hiburan atau ap si? Attention seeker," tulis akun @rla***a93. "Org sakit bs ngapus2in post an, kwerennnnn..." sahut akun @kalendert****almerah.

"Orang kaya raya bisa sakit juga emangnya yah??? Aah pasti boongan nih..." balas akun @trianti_rezk****urendhita. "Mau ada drama terbaru," tambah akun @nursia****ulan.

Namun dalam unggahan akun Instagram Story-nya, Nikita masih saja eksis. Ia mengabarkan bahwa dirinya tengah berada di rumah sakit. Selang infus dan suster pun tampak jelas dalam video unggahannya.

Sayang, tidak diketahui pasti apa yang terjadi dengan Nikita. Kendati demikian, santer terdengar jika Nikita tengah menjadi bumil alias ibu hamil.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru