Cantik di Chanel Red Museum, Penampilan 'Mahal' Jennie Curi Perhatian
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Penampilan Jennie Black Pink yang seksi namun berkelas menjadi sorotan para netter.

WowKeren - Tak cuma berwajah cantik, Jennie Black Pink juga selalu tampil penuh karisma setiap kali beraksi di atas panggung. Tak heran kalau penyanyi kelahiran 1995 tersebut begitu dikagumi banyak orang.

Hal lainnya yang menjadi daya tarik Jennie adalah kemampuannya untuk membuat gaya busana apapun terlihat menarik saat dipakainya. Sempat mendapat julukan Human Gucci, pelantun "As If It's Your Last" tersebut menjadi salah satu idol langganan para desainer.


Jennie

Official

Belum lama ini Jennie menghadiri peragaan busana Chanel by the Sea yang digelar di Paris. Melanjutkan partnership, idol yang debut pada 2016 ini juga tampil di acara Chanel Red Museum akhir pekan lalu.

Pada kesempatan ini, Jennie tampil keren berbalut crop top hitam dan celana panjang warna senada yang dipadukan dengan jaket. Jennie melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi yang juga berwarna hitam.

View this post on Instagram

#chanelbythesea

A post shared by J (@jennierubyjane) on



Seperti biasa, penampilan Jennie ini kembali menjadi sorotan, kali ini dari para netter di forum online. Tak sedikit netter yang lagi-lagi memuji penampilan idol yang pernah tinggal di Selandia Baru tersebut.

"Dia kelihatan cantik banget. Berhentilah, Jennie," komentar netter. "Dia definisi dari gaya seksi tapi berkelas. Entahlah bagaimana dia melakukannya," kata netter lainnya. "Dia keliahatan sangat 'mahal'. Ini memang kelasnya Jennie," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts