Heboh Sule Dijodohkan dengan Pesinden Cantik, Penampilan Cetar Roro Fitria Melayat Ibunda-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Inilah sederet kabar terbaru dari dunia selebriti yang mencuri perhatian warganet. Intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu bersemangat menjalani aktifitasmu ya. Sudah ada sederet kabar selebriti terpopuler yang siap menemanimu nih pagi ini.

Ada kabar dari Sule yang ramai dijodohkan netizen dengan pesinden cantik. Kemudian juga ada kabar dari Roro Fitria yang penampilannya jadi sorotan saat melayat sang ibunda.

Selain itu busana Nia Ramadhani juga menuai kritikan pedas dari netizen. Foto Tiffany Young saat berada di New York juga mencuri perhatian. Langsung saja, simak ya rangkumannya di bawah ini.

1. Belum Sebulan Jadi Duda, Sule Keren Pakai Jas Malah 'Dijodohkan' Dengan Pesinden Cantik Ini

Sule Dijodohkan dengan Pesinden Cantik

Instagram

Kabar pertama datang dari Sule nih. Baru-baru ini beredar foto Sule yang trlihat tampan mengenakan setelan jas.

Namun yang jadi sorotan netizen adalah sosok wanita di sebelah Sule dalam foto tersebut. Wah, siapa tuh Kang Sule? Wanita tersebut ternyata adalah seorang pesinden cantik bernama Rita Tila.

"Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah.. sukses sll ya Aa... (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa” kok , inimah adik kkak aja swerrr)," komentar Rita pada foto itu. Gara-gara foto ini netizen pun heboh menjodoh-jodohkan Sule dengan Rita. Gimana nih menurutmu, cocok nggak sama Sule?

2. Pergi Melayat Sang Bunda, Penampilan 'Cetar' Dan Rumah Roro Fitria Jadi Sorotan

Penampilan Roro Fitria Meayat Ibunda

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Roro Fitria, masih soal kematian sang ibunda, Raden Retno Winingsih. Setelah sempat batal terbang karena tak diperbolehkan menginap di luar tahanan, Roro akhirnya terbang ke Yogyakarta untuk melayat sang ibunda.


Penampilan Roro saat berada di bandara pun langsung menuai perhatian netizen lho. Akun gosip Lambe Turah bahkan mengunggah video Roro saat di Bandara Soekarno Hatta.

Dalam video itu Roro tampil stylish mengenakan pakai serba hitam dengan memakai hijab. Ia juga terlihat memakai kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya. Wah, tetap modis ya mbak Roro meskipun pergi ke pemakaman.

3. Nia Ramadhani Tampil Seksi Dibully 'Bu Haji Jaman Now', Putranya Joget Pakai Lagu Dewasa Disorot

Busana Nia Ramadhani Dikritik

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Nia Ramadhani yang mendapat bully dari netizen. Aduh, kira-kira kenapa ya? Salah satu foto yang diunggah Nia ternyata menuai kritikan pedas dari netizen.

Pasalnya dalam foto itu Nia tampak mengenakan busana yang terkesan seksi. Busana yang dipakai Nia ini tampak memamerkan bagian perut dan pahanya.

Netizen pun beramai-ramai mengingatkan Nia yang baru saja pergi beribadah haji namun tetap memakai pakaian seksi. Mereka menilai tak seharusnya Nia memamerkan auratnya dan mengunggah fotonya di sosial media. Hmm, gimana nih guys kalau menurutmu penampilan Nia ini?

4. Tertangkap Kamera Di New York Dengan Penjagaan Ketat, Wajah Tiffany Disebut Berubah Makin 'Jelek'

Tiffany di New York

Newsen

Terakhir ada kabar dari Tiffany Young yang juga mencuri perhatian. Belum lama ini Tiffany sempat tertangkap kamera tengah berada di Brookyln, New York.

Dalam foto tersebut artis yang memutuskan meninggalkan SM Entertainment itu tampil mengenakan busana-busana modis. Ia juga terlihat didampingi oleh bodyguard yang menjaganya ketat.

Sayangnya penampilan Tiffany ini justru menuai cibiran lho dari netizen. Netizen bahkan mengatai Tiffany terlihat seperti "ahjumma" di foto itu. Aduh, padahal Tiffany tetap terlihat cantik dan anggun ya, setuju nggak?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru