Butuh Taecyeon di 'Grandpas Over Flowers', Lee Seo Jin Ingin Pensiun dari 'Three Meals A Day'
Star Daily News
TV

Lee Seo Jin membahas tentang variety show besutan PD Na Young Suk yang dibintanginya.

WowKeren - Lee Seo Jin melakukan wawancara menjelang perilisan film barunya yang berjudul "Intimate Strangers". Tak melulu soal film, aktor ganteng kelahiran 1971 itu juga membahas hal lain, salah satunya adalah pengalaman membintangi variety show besutan PD Na Young Suk.

Seperti diketahui, Lee Seo Jin hampir selalu digaet menjadi member variety show PD Na Young Suk. Mulai dari "Grandpas Over Flowers", "Three Meals A Day" serta "Youn's Kitchen".

"Rasanya nyaman syuting dengan PD Na Young Suk. Namun sebenarnya itu bukan benar-benar variety show, lebih seperti sebuah dokumenter. Jika bukan PD Na Young Suk, aku akan bertanya-tanya serta khawatir apakah PD lain bisa menangani diriku yang membosankan ini," tuturnya.


Lee Seo Jin kemudian membuat pengakuan mengejutkan. Ia berkata bahwa dirinya ingin pensiun dari "Three Meals A Day". "Aku ingin berhenti membintangi 'Three Meals A Day'. Aku akan senang jika Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin melanjutkannya," sambung Lee Seo Jin.

Lee Seo Jin kemudian membandingkan "Youn's Kitchen" dan "Grandpas Over Flowers". "'Youn's Kitchen' lebih nyaman. Di 'Youn's Kitchen', aku hanya harus siap siaga di jam-jam bisnis, tapi aku harus lebih siap setiap saat di 'Grandpas Over Flowers'. Bahkan saat para aktor veteran pergi tidur, aku masih harus merencanakan jadwal kami. Itu adalah program di mana aku takut membuka mata," curhatnya

"Untuk membantu aktor-aktor lebih tua melalui perjalanan dengan lebih baik, kami harus memanggil teman yang lebih muda. Untuk perjalanan lebih baik, kami butuh Taecyeon. Bahasa Inggris-nya sempurna dan dia juga kuat, jadi aku merekomendasikannya," tutup Lee Seo Jin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru