Usai 'Lagi Syantik' Sukses Besar, Siti Badriah Jadi Mellow di Single 'Harus Rindu Siapa'
Youtube/NAGASWARA
Musik

Lagu 'Harus Rindu Siapa' dibuat oleh pencipta 'Lagi Syantik' dan mampu menunjukkan sisi lain Siti Badriah.

WowKeren - Kesuksesan lagu "Lagi Syantik" membuat nama Siti Badriah menjadi salah satu pedangdut paling populer. Lagu tersebut menjadi viral dan disukai oleh masyarakat Indonesia, bahkan terdengar sampai ke beberapa negara. Video klip "Lagi Syantik" pun telah menembus lebih dari 388 juta viewers di YouTube.

Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Sibad tersebut meluncurkan single baru yang berjudul "Harus Rindu Siapa". Video klip lagu tersebut baru saja diunggah di akun YouTube Nagaswara Official Video pada Rabu (17/10). Lagu "Harus Rindu Siapa" juga diputar secara serentak di berbagai radio sejak pukul 08:10-20:18 WIB pada hari yang sama.

Berbeda dengan "Lagi Syantik" yang enerjik dan kekinian, Sibad tampil lebih mellow di lagu "Harus Rindu Siapa". Lagu "Harus Rindu Siapa" lebih menonjolkan musik dangdut yang bertema ballad. Meski begitu, Sibad berhasil membawakan kedua lagu ciptaan Yogi RPH tersebut dengan apik.

"Terimakasih untuk kalian semua, Sibad ngga bisa sebutkan satu persatu," tulis Sibad di kolom komentar video tersebut. "Setelah Lagi Syantik, sekarang Sibad coba dengan yang lagu dangdut mellow modern. Semoga kalian suka. Amin ."


Konsep video klip "Harus Rindu Siapa" juga cukup sederhana dengan mengambil gambar di sebuah padang ilalang. Lirik lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang merasa kesepian, dan menunggu datangnya sosok yang membuatnya bahagia.

Usai melihat dan mendengarkan video klip lagu "Harus Rindu Siapa", para netter pun memberikan respon positif terhadap Sibad. Mereka memuji penampilan Sibad dan merasa tersentuh dengan lirik lagu tersebut. Para netter juga berharap lagu "Harus Rindu Siapa" bisa menjadi booming seperti "Lagi Syantik".

"Lagunya menyentuh. Sukses trus kak sibad," komentar netter. "Syukaaaa lagu & v-clip ny keren tteh SIBAD juga anggung banget makin syantikkk,sukses selalu semoga buming aminnn," tambah netter. "Ya Allah,,smp tak terasa air mataku mengalir,mendengar lgu ini," sahut yang lain.

"Langsung suka sama lagunya enak bngt kak siti badriah," tulis netter. "Lagu nya enak banget.sedih banget cocok juga Sibad bawain lagunya.semoga jadi trending topik lagi ya neng," imbuh netter. "Bagus banget menyetuh hati banget merdu sekali semoga sukses siti badirah," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru