Keira Knightley Larang Keras Sang Putri Tonton 'Cinderella', Alasannya Cukup Mengejutkan
Getty Images/Tim P. Whitby
Selebriti

Selain tak sesuai dengan nilai-nilai feminisme, rupanya inilah alasan utama Keira membenci kisah Disney Princess.

WowKeren - Aktris cantik Keira Knightley saat ini tengah disibukkan dengan promosi film adaptasi dongeng klasik dari Disney, "The Nutcracker and the Four Realms". Meski demikian, rupanya aktris berusia 33 tahun ini mengaku bahwa dirinya bukanlah penggemar film-film yang diproduksi oleh Disney, khususnya yang bertemakan tentang kehidupan seorang Putri.

Hal ini terungkap kala Keira menjadi bintang tamu dalam acara "The Ellen DeGeneres Show" pada Selasa (16/10) lalu. Dalam acara tersebut, Keira berpendapat bahwa sejumlah film tentang Disney Princess tidak menjunjung nilai-nilai feminisme yang dianut olehnya.

Oleh karena itu, ia pun melarang putrinya yang baru berusia tiga tahun, Edie Knightley Righton untuk menonton beberapa film Disney. Salah satunya yakni "Cinderella". "Karena dia (Cinderella) menunggu orang kaya untuk menyelamatkannya. Jangan! Kau harus menyelamatkan diri sendiri," ungkap Keira.


Selain "Cinderella", rupanya aktris yang melejitkan namanya lewat film "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" ini mengungkapkan bahwa ia juga melarang sang buah hati untuk menonton "The Little Mermaid". "Lagu-lagunya bagus, tapi jangan memberikan suaramu untuk seorang pria. Aku suka 'The Little Mermaid'. Yang ini sedikit rumit, tapi aku tetap melakukannya (melarang menonton)," lanjutnya.

Lebih lanjut, Keira menjelaskan bahwa tak semua film Disney yang ia larang. Aktris asal Inggris ini mengaku bahwa "Finding Dory" merupakan salah satu film favoritnya. "'Frozen' luar biasa dan 'Moana' benar-benar oke," imbuhnya.

"Ada beberapa yang bagus, tetapi yang paling utama adalah 'Finding Dory'," sahut Ellen Degeneres sambil mempromosikan film yang melibatkannya sebagai pengisi suara.

Setelahnya, Keira pun mempromosikan film "The Nutcracker and the Four Realms". Dalam film ini, sang aktris berperan sebagai Sugar Plum Fairy, yang mau tak mau membuat sekujur tubuhnya harus dihiasi dengan glitter.

"Kami syuting hampir dua tahun lalu. Sangat sulit untuk menghapusnya. Rasanya seperti bencana karena tubuhku tertutupi glitter selama empat bulan saat sedang membuat film," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru