Keira Knightley Blak-blakan Akui Anaknya Ogah Nonton Film yang Dibintangi Sang Ibu, Kenapa?
Film

Putri Keira Knightley bersama suaminya James Righton, Edie, yang berusia 6 tahun sama sekali tak tertarik untuk menonton bagaimana sang ibu berperan di layar lebar.

WowKeren - Aktris Keira Knightley telah banyak dikenal lewat berbagai film yang dibintanginya, terutama lewat aktingnya yang terkenal di waralaba Pirates of The Caribbean. Meski mungkin dia adalah aktris yang dicintai di seluruh dunia, tetapi salah satu kritikus terbesarnya tidak lain adalah seseorang di dalam lingkaran terdalamnya.

Putrinya, Edie, yang berusia 6 tahun sama sekali tak tertarik untuk menonton bagaimana sang ibu berperan di layar lebar. Hal itu disampaikan olehnya saat mengobrol dengan People tentang peran sulih suara dalam film baru "Charlotte".

Memperhatikan bahwa Edie yang berusia 6 tahun belum pernah melihat peran filmnya, yang berkisar dari seri Pirates of the Caribbean hingga "Pride and Prejudice", Knightley memberi tahu People secara eksklusif, "Dia sama sekali tidak tertarik."

"Saya sedang mengerjakan The Nutcracker beberapa tahun yang lalu," jelas bintang "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl". "Dan dia benar-benar datang ke lokasi syuting dengan saya ketika dia berusia 3 tahun, jadi saya berpikir, 'Oh, tahun ini mungkin dia ingin menonton itu?' Tapi dia bilang tidak."


Namun, Knightley justru bersyukur dengan itu. Edie merupakan putri Knightley dengan suaminya, James Righton. Pasangan itu juga memiliki seorang putri berusia 2 tahun, Delilah.

"Jadi dia sama sekali tidak tertarik melihat saya dengan cara apa pun di televisi, yang benar-benar cukup adil," tambah Knightley. "Saya pikir itu sangat sehat."

Melanjutkan berbicara tentang putri-putrinya dan peran filmnya, Knightley mengatakan bahwa dia telah menawarkan untuk menunjukkan Edie film pertama "Pirates of the Caribbean". Sebab, teman-temannya sendiri telah menontonnya. Namun lagi-lagi, sang putri tidak tertarik.

Meskipun Edie kurang tertarik pada film ibunya, dia dan saudara perempuannya saat ini terpesona pada semua hal di Disney+. Aktris itu kemudian membeberkan film favorit yang disukai putrinya.

"Encanto sangat besar di rumah kami. Maksudku, besar sekali," katanya. "Bahkan anak saya yang berusia 2 tahun bisa menyanyikan 'We Don't Talk About Bruno."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel