Paul McCartney Rilis MV 'Come on to Me', Tarian Bintang Video Klip Curi Perhatian
Youtube/PAUL McCARTNEY
Musik

Paul juga mengajak para penggemar untuk bergabung dalam 'Come on to Me' challenge dengan menyertakan tagar #COTMChallenge.

WowKeren - Awal bulan ini, Paul McCartney membagikan sejumlah video dari tiga pekerja shift malam dengan kemalangan masing-masing yang menari dengan diiringi lagu "Come on to Me". Kini, video tersebut telah digabungkan menjadi satu klip yang dirilis pada Rabu (17/10) lalu. Video musik ini menampilkan satpam, koki food truck dan petugas kebersihan kantor.

Yang pertama ditampilkan adalah Fred Maxwell. Ia memerankan seorang satpam yang suka membajak sound system di dalam sebuah department store yang dijaganya. Fred terlihat menari konyol dengan diiringi lagu bergenre blues-rock tersebut sambil berkeliaran di sekitar mal.

Selanjutnya adalah Ali Almohri yang bekerja di food truck milik keluarganya. Ia dikisahkan berharap bahwa suatu hari wanita muda yang disukainya akan menyadari jika ia menginginkan lebih dari sekadar percakapan biasa. Ali mungkin tidak memiliki ruang yang luas untuk menari seperti Freddie, tetapi dia masih menunjukkan gerakan terbaiknya di dalam food truck.

Sedangkan yang terakhir, Elsa Morales digambarkan sebagai seorang petugas kebersihan yang harus mengerjakan dua pekerjaan sekaligus untuk mendukung ekonomi keluarganya. Meski demikian, ia tampak begitu bersemangat menari dan mengikuti irama lagu. Dalam video ini, Elsa tampak menari dengan begitu antusias di dalam gedung kantor setelah para karyawan pulang.


Di sisi lain, video musik "Come on to Me" ini sekaligus menandai debut akting dari ketiganya, yang ditemukan oleh sutradara TG Herrington.

Sementara itu, Paul sendiri mengajak para penggemar untuk bergabung dalam "Come on to Me" challenge. Tidak seperti challenge lainnya, penggemar hanya perlu menari secara bebas dengan diiringi lagu "Come on to Me" di manapun berada menggunakan tagar #COTMChallenge.

Hingga kini, sudah banyak penggemar yang mengikuti challenge ini. Bahkan tagar #COTMChallenge menjadi salah satu yang terfavorit di situs jejaring sosial Instagram maupun Twitter.

Terlepas dari hal tersebut, "Come on to Me" adalah salah satu lagu dari album baru Paul, "Egypt Station". Album ini sekaligus menandai debut Paul di puncak Billboard 200 sejak menjadi solois.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru