Ajak Lee Jun Ki, Ini Alasan IU Mau Muncul Jadi Bintang Tamu 'Ask Us Anything'
Official JTBC
TV

Lee Jun Ki datang ke 'Ask Us Anything' setelah menerima ajakan dari IU.

WowKeren - "Ask Us Anything" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (20/10). Episode terbaru program Kang Ho Dong cs itu pastinya bakal sayang jika dilewatkan mengingat yang datang adalah IU dan Lee Jun Ki.

Jelang tayang, tim produksi pun menghadirkan video promosi milik IU dan Lee Jun Ki. Pasangan drama yang kerap didoakan pacaran ini mengungkap alasannya mau datang menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" .

"Sudah 10 tahun semenjak debutku tapi kurasa aku gak banyak muncul di tayangan TV. Aku setuju datang ke 'Ask Us Anything' demi fansku. Aku merasa yakin (muncul di 'Ask Us Anything') setelah mendapat rekomendasi dari aktris Kang Han Na yang sebelumnya pernah jadi bintang tamu program ini," ujar IU.

Meski yakin, IU rupanya tetap mengajak Lee Jun Ki mendampinginya di "Ask Us Anything". "Aku datang ke program ini karena IU memintaku," tutur Lee Jun Ki. Alasan IU mengundang Lee Jun Ki karena merasa akan membosankan jika jadi bintang tamu "Ask Us Anything".


IU kemudian memilih mana di antara daftar temannya yang paling lucu dan terpilihlah Lee Jun Ki. "Sebenarnya, kupikir dia akan menolak untuk datang saat aku memintanya. Aku sungguh berterima kasih dia mau datang bersamaku," pungkas IU.

Sementara itu, IU dan Lee Jun Ki menjadi pasangan drama paling mencuri perhatian saat membintangi drama "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo". Sehingga wajar saja kemunculan mereka kembali di layar kaca sudah sangat dinantikan fans. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait