Sang Istri Positif Hamil Anak Kelima, Irfan Hakim Inginkan Seorang Putra
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Sebelumnya, Irfan Hakim mengungkapkan tidak keberatan jika dikaruniai anak kembar lagi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter Irfan Hakim dan sang istri, Della Sabrina Indah Putri yang menanti kehadiran anak kelima. Sebelumnya, pasangan yang resmi menikah pada 7 Juli 2007 ini sudah dikaruniai satu anak perempuan, anak kembar perempuan dan satu anak laki-laki.

Kabar bahagia tersebut Irfan umumkan dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Selasa (16/10) kemarin. Dalam unggahannya, pria berusia 43 tahun ini berharap akan mendapatkan anak kembar lagi.

Irfan pun membagikan kabar bahagianya tersebut pada awak media. Rupanya, keempat anaknya memang begitu menginginkan adik.

"Sebetulnya mereka sudah ingin punya adik," ujar Irfan saat ditemui kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (18/10). "Akhirnya tanggal 15 (Oktober) kemarin kita USG. Kalau test pack kan sudah positif, tapi kalau belum USG kayaknya belum afdol ya, ternyata kita lihat sudah ada janinnya."

Momen kebahagiaan tersebut rupanya bersamaan dengan ulang tahunnya yang jatuh pada 15 Oktober lalu. Baginya, anak kelima tersebut adalah hadiah terindah dari sang istri.


"Sebenarnya gue sih sudah lama menghindari merayakan ulang tahun," lanjut Irfan. "Tapi ini jadi kado terindah dari istri mendapatkan kepastian hamil."

Lebih lanjut, Irfan menginginkan jenis kelamin sang calon buah hatinya itu laki-laki. Biarpun masing-masing anaknya menginginkan jenis kelamin sang adik berbeda, namun menurut Irfan semuanya senang dan antusias.

"Karena kan kita sudah punya 3 perempuan, satu laki-laki. Niatnya emang buat temannya Djalu, dan itu sudah ditanyain anak-anaknya juga," sambung Irfan. "Aisyah maunya perempuan, yang lain inginnya laki-laki, ya kita excited saja."

Biarpun anak-anaknya saat ini masih kecil, Irfan mensyukuri karunia buah cinta kelimanya ini. Mengingat, di luaran sana masih banyak pasangan yang mendambahkan kehadiran seorang anak. "Karena banyak juga pasangan lain yang belum dikaruniai momongan," tutur Irfan.

Meskipun anak kelimanya belum lahir, Irfan sudah berencana untuk menambah momongan. Ia dan Delia memang ingin mempunyai banyak anak.

"Kalau misal ini perempuan, Insyaallah kita akan produksi lagi," tambah Irfan. "Kalau ini laki-laki, bisa kita setop, bisa kita produksi lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru