Zayn Malik Rilis Single 'Fingers', Penggemar Tagih Album Baru
Instagram/zayn
Musik

Seakan ingin menghadirkan atmosfer tentang cinta yang tak berbalas, 'Fingers' masih konsisten dengan tone R&B moody.

WowKeren - Hingga saat ini, Zayn Malik memang belum juga mengungkapkan kapan album terbarunya bakal dirilis. Namun seolah tetap ingin memancing antusiasme penggemar, mantan personel One Direction ini kerap memberi kejutan baru dengan merilis sejumlah single yang bakal menjadi materi dalam albumnya kelak.

Seperti baru-baru ini, Zayn kembali lagi dengan single berjudul "Fingers". Menariknya, sebelumnya Zayn hanya menghadirkan cover art untuk single ini pada 17 Oktober lalu, dan langsung merilis "Fingers" pada Kamis (18/10).

Berbeda dari sebelumnya, single ini tampak menyajikan nuansa baru, dimana musisi berusia 25 tahun tersebut seolah menelaah tentang cinta, rasa kehilangan dan nafsu dalam "Fingers". Melalui single ini, Zayn seakan ingin menghadirkan atmosfer tentang cinta yang tak berbalas.

Sementara itu, "Fingers" sendiri masih konsisten dengan tone R&B moody yang memang sering dibawakan Zayn akhir-akhir ini. Meski demikian, "Fingers" tidaklah benar-benar sebuah balada, karena ketukan beat-nya cukup ritmis. Hanya saja, melodi lagu tetap berada di alur mid-tempo.


Tentunya "Fingers" menjadi single kelima yang dirilis Zayn dari album terbarunya, menyusul "Let Me", "Entertainer", "Sour Diesel" serta "Too Much" yang lebih dulu menyapa penikmat musik.

Jika melihat dari genre dan konsep yang ditawarkan, tampaknya "Fingers" memiliki potensi untuk menjadi hits di chart musik. Apalagi lagu ini juga terdengar begitu easy listening.

Di sisi lain, album kedua Zayn memang belum diketahui kapan akan diluncurkan. Namun musisi jebolan ajang "X Factor" ini mengklaim bahwa ia telah menyiapkan tema, judul album, hingga daftar lagu dalam album barunya ini sejak bulan April lalu.

Sementara itu, meski belum memberikan detail lebih lanjut termasuk tanggal rilis album barunya, namun tentunya karya Zayn ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Apalagi mengingat album debut solonya, "Mind of Mine" telah dirilis sejak dua tahun lalu. Selain itu, pelantun "Pillowtalk" ini juga berjanji akan menggelar sebuah konser untuk mendukung promosi albumnya mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru