Baim Wong & Paula Verhoeven Daulat Quraish Shihab Jadi Saksi Pernikahan
Instagram/baimwong
Selebriti

Foto sosok yang akan menjadi saksi pernikahannya itu diungkap dalam akun Instagram pribadi Baim.

WowKeren - Momen pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah semakin dekat. Jika tidak ada hambatan, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah pada November mendatang. Menjelang hari pernikahan, Baim Wong baru saja memberikan info terbaru seputar persiapan pernikahannya.

Di akun Instagram pribadinya, Baim Wong mengunggah foto sosok yang akan menjadi saksi dalam upacara pernikahannya kelak. Sosok itu tak lain adalah cendikiawan muslim, Quraish Shihab. Beserta foto tersebut, Baim mengunggah caption yang cukup singkat namun bermakna.

"Mencintai keluarga mereka seperti mencintai keluarga sendiri. Banyak ajaran agama yg kami dapat dari mereka. #Saksi pernikahan kami," tulis Baim Wong di bagian caption foto, Jumat, 19 Oktober. Dalam foto tersebut, Baim Wong dan Paula tampak berpose dengan Quraish Shihab yang akan menjadi saksi pernikahan mereka.


Postingan Baim itu pun langsung direspon oleh para netter dengan positif. "MASYA ALLAH...... seneng nya bisa ktmu Bpk qurais sihab 😊," komentar dindad***. "Barakallah mas @baimwong dan @paula_verhoeven semoga diberi kelancaran pernikahannya sampai menjadi keluarga samawa," komentar kurino***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru