Rossa Buka Suara Soal Kabar Sudah Nikahi Afgan, Ini Katanya
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Rossa menjelaskan tentang kabar pernikahannya dengan Afgan tersebut melalui InstaStory.

WowKeren - Baru-baru ini Rossa tengah santer dikabarkan sudah menikah dengan Afgan. Kabar ini berhembus gara-gara komentar MUA (make-up artist) ternama Bubah Alfian beberapa waktu lalu.

Saat itu ada seorang netizen yang bertanya tentang kabar hubungan Rossa dan Afgan. Secara mengejutkan, Bubah mengungkapkan bahwa keduanya sudah menikah.


"Kak bubah afgan sama teh ocha apa kabar?" tanya seorang netizen. "Udah married," jawab Bubah.

Terkait kabar pernikahan ini, Rossa akhirnya angkat bicara. Melalui InstaStory yang diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah, Rossa mengklarifikasi isu tersebut.

Penyanyi berusia 40 tahun ini membantah kabar pernikahan dengan Afgan tersebut. Menurut Rossa, kabar itu hanyalah hasil dari keisengan Bubah saja. Selain itu Rossa juga berjanji pasti akan mengumumkan pernikahannya kepada publik di masa depan.

"Keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang guys," ujar Rossa sembari tersenyum. "Jawabannya aku nggak, belum nikah lagi Tapi nanti kalau nikah pasti aku kasih tahu dong, kurang ajar."

Klarifikasi dari Rossa ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Sejumlah netizen percaya bahwa Rossa memang terlihat hanya seperti sahabat bagi Afgan. Selain itu netizen juga memuji cara Rossa mengklarifikasi gosip tersebut.

"kalo.perempuan baek2 sih begini,ada omongan ga bener langsung klarifikasi.caranya alus pisan.diva senior mantep nih," komentar akun @dhelvixxx. "Apa aku aja yg fokus sama naturalnya diva satu ini..tetap cantikk...klo hosip sama afgan..hmmm..mungkin partner kerja ajahh..iyesss," komentar akun @lucky_pahlxxx.

"Pdhl ada yg komen seolah2 tau banget doi ini udah nikah.. hempp, au ah eyaap," komentar akun @veejexxxx. "yg kepancing omongannya buba kliatan kalau bukan fans nya teh ocha ya mbak @rizkaayusafitri mungkin fans teh kotak ataupun teh pucuk harum," komentar akun @nonanexxx.

You can share this post!

Related Posts