Dewi Persik Sindir Bentuk Tubuh Ponakan, Sule Pamer Mobil Miliaran Rupiah Usai Cerai-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar menarik dari para selebriti yang sukses mencuri perhatian saat weekend berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Harus tetap semangat ya menjalani aktifitasmu di Senin pagi ini. Biar tambah semangat, yuk intip deretan kabar menarik dari para selebriti berikut ini!

Ada kabar soal perseteruan Dewi Persik dengan keponakannya Meldi. Kemudian juga kabar tentang mobil mewah Sule yang mencuri perhatian.

Selain itu klarifikasi Rossa soal isu pernikahannya degan Afgan juga jadi buah bibir netizen. Jangan lewatkan juga pengakuan dari Shindong tentang alasannya meninggalkan asrama Super Junior. Biar nggak makin penasaran, simak ulasannya di bawah ini!

1. Dewi Persik Cantik Alami, Keponakan Dibully Soal Wajah Asli Sebelum Terkenal Hingga Aib Ketiak Basah

Dewi Persik Sindir Keponakan

Instagram

Kabar pertama datang dari Dewi Persik nih. Masih soal perseteruannya dengan sang keponakan, Meldi, yang kini tengah ramai menjadi perbicangan.

Depe rupanya sempat menyindir soal bentuk tubuh Meldi lho. "Suara kagak enak, mutihin muka, body gak oke dipamer-pamerin, pahabergelambir. Duit gak seberapa sok-sok hidup di Jakarta, ujung-ujungnya ngemis masuk acara TV," tulis Depe di InstaStory.

Bukan cuma itu saja, sebuah akun haters @mintulgemintul juga sempat mengunggah foto lawas Meldi serta fotonya dengan bagian ketika basah. Gara-gara foto ini, Meldi pun mendapat bully dari netizen. Aduh, semoga masalahnya bisa cepat selesai dan akur kembali ya!

2. Sule Sebulan Cerai Pamer Mobil Mewah Miliaran Rupiah, Eks Istri Disindir Panas Dan Nangis Di Pojokan

Sule Pakai Mobil Mewah

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Sule. Setelah bercerai dari Lina, Sule tampaknya sudah melanjutkan hidupnya dan menjalani aktifitas seperti biasanya.

Baru-baru ini bahkan beredar video Sule mengendarai sebuah mobil mewah berwarna hitam. Mobil tersebut diketahui merupakan Ford Mustang Ecobost dengan harga sekitar Rp 1,3 miliar sampai Rp 2 miliar.

Gara-gara video ini, Sule malah mendapat banyak dukungan dari netizen lho! Netizen rupanya malah senang melihat Sule mengendarai mobil mewah dan menyindir Lina menyesal meminta cerai. Hehe, netizen pada julid nih.



3. Rossa Buka Suara Soal Kabar Sudah Nikahi Afgan, Ini Katanya

Klarifikasi Rossa Soal Isu Nikah

Instagram

Berikutnya ada kabar yang tak kalah menarik dari Rossa dan Afgan nih. Pasti udah pada tahu kan kalau Rossa dan Afgan sempat diisukan menikah gara-gara komentar MUA Bubah Alfian.

Namun Rossa akhirnya mengklarifikasi soal isu pernikahan ini. Rossa membantah tegas isu tersebut dan mengungkapkan bahwa itu hanyalah keisengan Bubah saja. Nah, berarti cuma gosip ya guys. Nah, berarti fix cuma gosip nih guys bukan beneran.

"Keisengan Bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang guys," ujar Rossa sembari tersenyum. "Jawabannya aku nggak, belum nikah lagi Tapi nanti kalau nikah pasti aku kasih tahu dong, kurang ajar."


4. Konflik Antar Member Jadi Alasan Shindong Pindah Dari Dorm SuJu

Alasan Shindong Pindah dari Dorm SuJu

MBN

Terakhir ada pengakuan Shindong nih yang juga mencuri perhatian. Shindong sempat mengungkapkan alasannya memutuskan pindah dari asrama Super Junior.

Secara terang-terangan, Shindong mengakui bawah para member SuJu kerap bertengkar saat tinggal bersama. Karena itulah ia memilih untuk hengkang dari asrama SuJu. Hmm namanya juga tinggal bareng, yang penting sekarang tetap kompak ya!

"Kami terus saja punya konflik," ungkap Shindong. "Itu tidak bisa dihindari kalau banyak orang tinggal bersama. Kau jadi terlibat dalam pertengkaran."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait