Nadia Purwoko Seksi di Kontes Swimsuit Miss Grand, Netter Takjub Soroti Fenomena Alam Ini
Instagram/nadiapurwoko
Selebriti

Sejumlah netter berpendapat bahwa fenomena ini merupakan 'bukti' alam mendukung perjuangan Nadia Purwoko di Miss Grand International 2018.

WowKeren - Nadia Purwoko masih terus memberikan usaha terbaiknya dalam ajang Miss Grand International 2018 yang digelar di Myanmar sejak awal Oktober lalu. Sebagai wakil Indonesia, Nadia sudah berhasil masuk dalam 10 besar National Costume berdasarkan voting di Facebook yang diumumkan pada 15 Oktober kemarin.

Nadia pun baru saja menjalani kompetisi lain yang termasuk dalam rangkaian Miss Grand International 2018. Pada 20 Oktober, Nadia bersama peserta lain mengikuti Best Swimsuit Competition di kota Kawthaung, Myanmar. Wanita kelahiran Bengkulu itu tampil seksi dalam balutan One Shoulder Cut-Out One-Piece Swimsuit warna hitam.

Dalam video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Nadia menunjukkan aksinya saat memperagaan swimsuit seksinya di hadapan para juri. Awalnya biasa, aksi Nadia dalam kontes ini mengundang decak kagum dari netter di media sosial lantaran ada fenomena alam yang membuat penampilannya semakin menarik. Dimana tiba-tiba ada angin yang membuat rambut Nadia seperti terkena efek khusus.

Hal itu pun disadari oleh Nadia yang membuatnya sangat bersyukur. "Dan terima kasih kepada angin Myanmar yang telah meniup rambutku selama kontes swimsuit," tulis Nadia dalam bahasa Inggris. Kejadian menarik ini yang kemudian mencuri perhatian netter di media sosial dan mengundang decak kagum mereka.

"Oh Angin aja berpihak padamu neng," celetuk netter. "Rambutnya Queen @nadiapurwoko dihempas oleh angin topan manjah yang membuat seluruh jagat raya terpesona," seru yang lain. "Angin pembawa hoky," tulis lainnya. "Ketika rambutnya kena angin OMG tidak bisa berkata2 apa2, cuma mau bilang kamu juara @nadiapurwoko," kata yang lain. "Awalnya gue kiraain emang ada kipas di situ, ternya anginpun berpihak, you slay babe," puji lainnya.

Sementara itu, malam puncak Miss Grand International 2018 akan digelar pada 25 Oktober 2018 mendatang. Sebelumnya 46 kontestan dari seluruh dunia akan menjalani Preliminary Competition yang dijadwalkan akan digelar pada 23 Oktober besok. Malam final dan premiliminary akan digelar di venue resmi Miss Grand International 2018, The One Entertainment Park di Yangon, Myanmar.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru