Yang Hyun Suk Bagikan Foto Bersama Putrinya, Netizen Cemburu Berat
Selebriti

Yang Hyun Suk menunjukkan kedekatan bersama sang putri dengan menggandeng tangannya erat.

WowKeren - Sudah tidak diragukan lagi kekayaan dan harta yang dimiliki oleh Bos YG, Yang Hyun Suk. Kesuksesannya dalam mengorbitkan para idol berbakat tentunya membawa keuntungan tersendiri baginya.

Dengan kejelian dalam menemukan bakat dan kesuksesannya, pria 48 tahun itu tentunya kerap mendapatkan rintangan. Seperti ungkapan makin tinggi pohon maka angin semakin besar angin yang bertiup.

Baru-baru ini Yang Hyun Suk diisukan selingkuh dengan artisnya Jennie Black Pink. Namun dia langsung mengambil tindakan hukum untuk memberi pelajaran pada si penyebar fitnah.

Tak ingin larut dalam masalah, baru-baru ini Bos YG membagikan foto yang menangkap momen kebersamaannya dengan sang putri, Yang Eugene. Yang Hyun Suk menggandeng putrinya untuk menyaksikan konser salah satu artis YG Sechs Kies.

Dalam foto tersebut. Bos YG menggunakan jogger pants bermotif army dan atasan denim dengan potongan unik. Sedangkan putrinya tampil enerjik dengan rambut ombre, sweater hitam, rok lipit serta kaos kaki hitam.

Pemandangan ini rupanya membuat bayak orang iri dengan Yang Eugene. mereka menyebut jika gadis 8 tahun itu sangat beruntung. Pasalnya, dia mendapatkan akses bebas menyaksikan konser para artis YG yang diidolakan banyak orang.

"Pasti menyenangkan sekali memiliki ayah yang kaya raya seperti Yang Hyun Suk," urai netizen. "Aku sangat cemburu dengan hadis itu," tambah lainnya. "Putri sejati YG," puji lainnya.

"Putri Yang Hyun Suk dapat menyaksikan konser secara gratis, makan dengan artis, bergaul dengan mereka semua yang diinginkan. Sementara fangirl harus menghabiskan uang banyak untuk menyaksikan mereka. Serta menghabiskan seumur hidup mereka dengan membayangkan hubungan palsu bersama idol," kata netizen. "Dia benar-benar tidak perlu khawatir dalam hidup. Satu-satuya yang harus dilakukan adalah menikmati hidupnya sebaik mungkin," sambung lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru