Lai Guanlin Jadi Brand Ambassador, Produk Kecantikan Ini Jadi Laris Manis
Dr. Jart
Selebriti

Didapuk menjadi brand ambassador, Lai Guanlin membuat perusahaan untung besar.

WowKeren - Kepopuleran salah satu member Wanna One, Lai Guan Lin tidak bisa diragukan lagi. Meski jarang tampil di acara-acara reality show, Lai Guan Lin memiliki fanbase yang besar, khususnya di Tiongkok. Hal ini terbukti dari prestasinya sebagai brand ambassador suatu produk perawatan kulit.

Pada Senin (1/10) lalu, produk kecantikan premium, Dr. Jart Tiongkok mengumumkan lewat Weibo jika Lai Guan Lin menjadi ambassador produk mereka. Sejak saat itu penjualan Dr. Jart Tiongkok terus mengalami peningkatan. Setelah penjualan resmi dibuka, produk Dr. Jart langsung ludes.

Hanya dengan waktu 56 menit, Dr. Jart meraup keuntungan hingga 900 juta won (sekitar Rp 12 miliar). Di hari yang sama beberapa produk Dr. Jart masuk ke jajaran penjualan terbaik salah satu situs e-commerce di Tiongkok. Peningkatan penjualan ini membuat tim Dr. Jart melakukan rapat semalam suntuk untuk menambah stok sebanyak 100 ribu produk.

Lai Guan Lin

Pannchoa


Prestasi ini membuat Dr. Jart mengunggah ucapan terima kasih kepada Lai Guan Lin dan fans-fansnya. Dr. Jart juga mengungkapkan jika masker mereka terjual sebanyak 10 ribu per tiga menit.

Hal ini mengundang kekaguman netter Korea Selatan. Lai Guan Lin sendiri tidak pernah melakukan promosi di Tiongkok, namun fansnya sudah sangat banyak dan begitu mendukung kegiatan idolanya. Larisnya produk kosmetik Dr. Jart juga membuktikan jika Lai Guan Lin populer di kalangan publik luas.

"Jika kamu menghitung keuntungan per hari, Dr. Jart meraup laba sebesar 2 miliar won (sekitar Rp 26,7 miliar)," ujar netter. "Bahkan tanpa melakukan promosi di Tiongkok? Hebat, Lai Guan Lin adalah seorang superstar," ujar netter lainnya.

Mereka juga mengungkapkan sikap lucu Dr. Jart yang bingung karena mengalami peningkatan pembelian secara tiba-tiba. Bahkan Dr. Jart mengunggah pernyataan emosional karena pihaknya meraih keuntungan yang amat banya dalam waktu satu jam saja.

"Dr. Jart begitu lucu, mereka sangat emosional di akun resminya," ungkap netter. "Penjualan produk sangat bagus sampai-sampai mengadakan rapat darurat semalam suntuk," ungkap netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru