Ibu Nagita Tajir dan Cantik Tanpa Oplas, Umi Dibully Paksa Ayu Ting Ting Kerja Demi Gaya Sosialita
Selebriti

Ibunda Ayu Ting Ting yang pamer ke luar negeri menuai kritikan karena beda kelas dengan ibu Nagita, Rieta Amilia.

WowKeren - Netizen sempat terpukau melihat foto ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Foto lawas tersebut dinilai jauh berbeda dengan sosok Amy saat ini.

Bagian wajah dan hidung Amy tak urung jadi sorotan. Netter menyindir Amy yang kalah alami dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.


Sejak dulu, Rieta selalu cantik sempurna tanpa perlu mempermak wajah. "Mama @amy_r_qanita brarti hidung dan mukanya operasi kah? Beda bgttt walaupun sama2 cantik sih muda dan sekarang cuma beda bgttt kaya 2 orang yg berbeda klo mama rieta konsisten centesnyaa mukanya muda dan tua samaa," celetuk netizen. "Mama Rita lebih cantik...dulu dan skarang sama ,salam ya," seru fans.

Foto Lawas Mama Rieta

Instagram

Namun bukan cuma ibunda Raffi yang dibanding-bandingkan. Bunda dari Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, juga kembali dianggap kalah dari Rieta.

Netter lagi-lagi menyindir Umi Khalsum karena pamer bepergian ke luar negeri. Dalam salah satu foto, Umi tampak pose di depan menara Petronas, Malaysia. Ia juga sempat pamer makan selada. "Pagi semuanya mat sarapan favorit salad," tulis Umi yang transit di Malaysia sebelum umroh ke Mekkah itu.

Netter lantas membahas kalau Umi belakangan makin sering pamer seperti OKB. Ia juga disindir mengikuti gaya ala sosialita. Hal berbeda justru diperlihatkan Rieta yang berhasil sukses tanpa kedua putrinya.

Mama Rieta vs Umi Khalsum

Instagram

"Ikutin gaya" mahmud sosialita tp kan dia udh nene" bukannya inget umur dah tua .. masih mending klo uang suamo sendrii kaya mahmud sosialita," seru netter. "Tieta mah kelihatan sederhana tpi elegan..dn org langsung segan Krn aura dn wibawanya," ujar netter.

"Mom ritz tuh gak usah pamer emas setoko juga udh keliatan berkelas . pake baju simple pun dia tetep keliatan orang kaya . kalo yg satu pake emas setoko jatohnya norak , pake baju simple keliatan kaya pembantaian . hehe, namanya juga OKB," kata netter. "Gk perlu maksa anak banting tulang gesek grepe buat nyenengin diri sendiri kyk tetangga aku di depok tuh,,malahh tieta anak nya di manjain bgt dr kecil dgn harta belimpah hasil keringat sendiri.. bener2 good mom bgt tieta nii," sindir netter.

You can share this post!

Related Posts