Jelang Rilis 'The Nutcracker and The Four Realms', Disney Bagikan MV Soundtrack 'Fall On Me'
Walt Disney Pictures
Musik

Dinyanyikan oleh Andrea Bocelli dan sang putra, soundtrack film 'The Nutcracker and The Four Realms' ini dikemas apik bak lagu pengiring opera.

WowKeren - "The Nutcracker And The Four Realms" menjadi salah satu proyek terbaru Disney yang siap menyapa penggemar pada masa libur akhir tahun nanti. Makin mendekati waktu perilisan, Disney pun merilis sederet promo guna memancing antusiasme penggemar.

Belum lama ini, pihak Disney telah merilis sebuah video musik dari soundtrack "The Nutcracker and the Four Realms", yakni "Fall On Me". Lagu dengan nuansa balada ini dinyanyikan oleh penyanyi opera tersohor, Andrea Bocelli bersama sang putra, Matteo Bocelli. Klip ini pun tentunya menyelipkan beberapa adegan yang menjadi bagian dari filmnya.


Sesuai dengan dongeng klasik, "The Nutcracker And The Four Realms" sendiri akan menceritakan tentang Clara (Mackenzie Foy) yang mencari kunci yang akan membuka kotak tempat menyimpan hadiah tak ternilai dari mendiang ibunya. Hingga sebuah peristiwa di pesta liburan tahunan yang diselenggarakan oleh Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman) telah menuntunnya ke kunci yang didambakan olehnya.

Namun sayangnya, kunci tersebut menghilang ke dunia paralel yang aneh dan misterius. Di sana Clara bertemu dengan seorang tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan para tokoh yang memimpin tiga dunia pararel: Land of Snowflakes, Land of Flowers, dan Land of Sweets. Alhasil, Clara dan Phillip pun harus berani menghadapi dunia Keempat yang mengerikan di mana kuncinya berada.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan Keira Knightley yang berperan sebagai Sugar Plum Fairy. Ada pula Helen Mirren sebagai Mother Ginger, serta masih banyak lagi.

Disutradarai oleh Lasse Hallstrom, film ini terinspirasi dari kisah klasik E.T.A. Hoffmann pada tahun 1816. Dongeng "The Nutcracker And The Four Realms" sendiri menjadi populer karena diadaptasi sebagai tarian balet oleh Tchaikovsky di akhir abad 19. Rencananya film ini akan dirilis pada 2 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts