Foto Lawas Ibunda Raffi Ahmad Bikin Syok, Sule Ogah Rebut Istri Orang-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar dari dunia hiburan berikut ini berhasil mencuri perhatian warganet. Intip yuk daftarnya!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Bagi yang masih sibuk bekerja, semoga tetap semangat ya. Biar tambah semangat, yuk intip deretan kabar menarik berikut ini dari dunia selebriti.

Ada berita menarik soal foto lawas ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, yang membuat syok netizen. Jangan lewatkan juga pengakuan Sule soal pesinden cantik, Rita Tila, yang dijodohkan netizen dengannya.

Foto lawas mendiang Titi Qadarsih semasa hidup juga mencuri perhatian. Selain itu juga kabar terbaru tentang cedera yang dialami Joy Red Velvet. Penasaran? Simak ya ulasannya di bawah ini.

1. Beda Banget, Wajah Ibunda Raffi Ahmad Di Foto Lawas Ini Bikin Netter Syok

Wajah Ibunda Raffi Ahmad Di Foto Lawas

Instagram

Kabar pertama datang dari ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Akun fans Nagita Slavina, @pecintaladygigi sempat membagikan foto lawas Amy ketika menikah dahulu dengan ayah Raffi.

Foto itu menampilkan sosok Amy ketika masih muda dan mengenakan busana pernikahan tradisional Sunda. Netizen pun menyoroti wajah Amy muda yang terlihat berbeda dengan masa tuanya.

Netizen menilai bentuk wajah Amy di masa lalu dan masa sekarang terlihat berubah drastis jika dibandingkan. Bahkan ada netizen yang terang-terangan bertanya pada Amy apakah dirinya melakukan prosedur kecantikan pada hidungnya karena kini terlihat lebih mancung. Namanya juga foto lawas pasti beda, iya nggak? Gimana nih menurutmu?

2. Sule Ogah Rebut Istri Orang, Ini Potret Pesinden Cantik Bersama Suami Dan Kedua Anaknya

Sule Ogah Rebut Istri Orang

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Sule yang juga mencuri perhatian. Akhir-akhir ini Sule sempat diisukan dekat dengan seorang pesinden cantik bernama Rita Tila.

Namun belakangan diketahui bahwa Rita ternyata sudah memiliki suami dan anak. Sule sendiri mengaku tak mau menghancurkan rumah tangga orang lain meskipun banyak netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan Rita. Wah salut nih buat Sule, semoga bisa segera menemukan pendamping lagi ya!

"Dia sudah punya suami kok," kata Sule. "Waktu saya mau rekaman juga saya bilang sama dia, kamu kalau mau ke sini jangan lupa izin sama suami. Itu harus diutamakan. Suami harus tahu dengan siapa, dengan siapa saya, posisinya seperti apa. Saya juga berhati-hati dalam melangkah."


3. Aktris Legendaris Titi Qadarsih Wafat Di Usia 73 Tahun, Foto Cantik Semasa Hidup Bikin Terpukau

Foto Cantik Titi Qadarsih Semasa Hidup

Instagram

Kabar berikutnya tentang kematian aktris senior Titi Qadarsih. Titi meninggal dunia di usianya yang telah menginjak 73 tahun.

Di tengah kabar kematiannya, foto lawas Titi semasa masih hidup ikut menjadi sorotan netizen. Salah satunya adalah foto masa kecil Titi yang sempat diunggah di sosial media.

Di foto itu kecantikan Titi sudah terlihat meskipun ia masih kanak-kanak. Sementara itu akun Instagram putra Titi, Indra, juga dibanjiri ucapan bela sungkawa dari netizen. Selamat jalan Titi, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, amin.

4. Pihak Medis Singapura Beberkan Diagnosis Awal Cedera Joy Red Velvet

Diagnosis Cedera Joy Red Velvet

Instagram

Yang terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini soal Joy Red Velvet yang tengah menderita cedera.

Joy memang mengalami cedera ketika tampil konser di Singapura. SM Entertainment pun menjelaskan tentang cedera yang dialami Joy ini yang ternyata diakibatkan ketegangan otot dan saraf. Semoga cepat pulih ya untuk Joy!

"Selama konser di Singapura, Joy merasa sakit di pundaknya dan segera kami bawa ke rumah sakit," ungkap perwakilan SM. "Rasa sakit yang dialami oleh Joy disebabkan oleh ketegangan otot dan saraf."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru