Kenang Masa Sebelum Pacaran, Paula Verhoeven Sempat Tak Mau Kenal Baim Wong
Instagram/baimwong
Selebriti

Apa yang membuat Paula Verhoeven enggan didekati Baim Wong?

WowKeren - Hari pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah semakin dekat. Pasangan yang telah melaksanakan prosesi lamaran pada Juli 2018 ini pun akan menggelar pernikahan pada November mendatang.

Saat diundang tampil di vlog Raditya Dika pada 22 Oktober 2018, Paula dan Baim pun sempat menjawab beberapa pertanyaan fans seputar hubungan dan persiapan pernikahan mereka. Dalam video tersebut, tampak pula istri Dika, Annisa Aziza yang sedang hamil.

Awalnya, Baim dan Paula mengenang masa-masa awal perkenalan keduanya. Mereka rupanya berkenalan lewat perantara seorang teman. Namun, Paula mengakui bahwa awalnya dia ragu untuk mengenal pesinetron tersebut.

Saat ditanya mengapa Paula sempat ragu untuk berkenalan dengan Baim, ia pun menjawab dengan enteng. Rupanya Paula enggan lantaran Baim memiliki banyak mantan.

"Pas aku tahu orangnya Baim Wong, aku bilang nanti dulu, mikir-mikir dulu ya. Mikirlah, (Baim) mantannya banyak," jelas Paula. Jawaban ini pun lantas mengundang tawa Baim, Dika, dan istrinya

Lantaran proses perkenalan mereka terhambat, Baim pun mencoba untuk menghubungi Paula secara langsung. Ia memperkenalkan dirinya lewat akun Instagram pribadinya.


"Sampai akhirnya sebulan lebih enggak mau dikenal-kenalin, Baim geregetan sendiri terus langsung DM," ucap Paula. "Setelah itu, akhirnya kita WhatsApp-an. Dia ngajak ketemuan tiap hari, aku juga ragu, enaknya ketemu enggak ya?"

Awalnya, Paula terus menolak saat diajak bertemu oleh Baim. Namun setelah mengetahui bahwa Baim sudah mulai berubah ke arah yang lebih baik, model tersebut pun akhirnya menerima ajakan tersebut.

"Aku bisa mau soalnya ada sahabat aku yang bilang Baim sudah belajar agama, sudah tobat," jelas Paula. "Soalnya kan capek ya dapet yang gaul lagi, gaul lagi. Jadi sudahlah, boleh deh. Akhirnya aku kenalan."

Selain bercerita tentang awal hubungan mereka, pasangan ini juga membicarakan tentang persiapan pernikahan nantinya. Akad nikah akan dilangsungkan dengan mengusung adat Jawa modern. Sedangkan untuk resepsi, mereka akan mengusung tema Internasional.

Selain akad nikah, pemilihan tanggal pernikahan rupanya juga dilakukan berdasarkan penghitungan kalender Jawa. Rencananya, Baim dan Paula akan menggelar pernikahan pada 24 November 2018 mendatang. Dalam perayaan tersebut, Baim dan Paula akan menyebar sebanyak 2000 undangan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait