Dibully Dagu Plastik, Nadia Purwoko Bagai Bidadari Jelang Preliminary Miss Grand International
Selebriti

Nadia selalu menebar senyum dan tetap percaya diri menjelang preliminary competition yang akan digelar Selasa (23/10) malam.

WowKeren - Miss Grand Indonesia Nadia Purwoko masih melakoni sesi Miss Grand International 2018 di Myanmar. Ia berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Sayangnya saat tampil dengan gaun Emerald rancangan Wiki Wu, Nadia malah dibully soal bagian dagunya yang lancip. Haters memberikan sindiran kalau dagu Nadia hasil operasi plastik.

"Dagu plastik," seru netter. "Apa make up nya salah ya? Kok bagusan face yg pake dress hitam kmrn yg rambutnya digerai itu perfect," kritik netter lainnya. "Kok gak pakai gaun Ivan Gunawan, kelihatan biasa," celetuk yang lainnya.

Netizen juga tak yakin kalau Nadia bisa menang. Namun menanggapi kritikan netter, Nadia berusaha tegar. Menjelang Preliminary Competition yang akan digelar Selasa (23/10) malam, Nadia sempat berbalas pesan dengan seorang teman. Ia tetap optimis dan akan memberikan yang terbaik di ajang tersebut.

Dalam pesan WhatsApp dengan sahabatnya, Toma Gultom, Nadia menanggapi bijak kritikan netter. "Aku mencoba melakukan yang terbaik, serahkan semuanya pada Tuhan. InsyaAllah Amin Lancar sukses fantastis," balas Nadia ketika mendapat dukungan dari Toma.

Tak cuma itu, Nadia juga memancarkan pesona cantik saat foto bersama Miss Grand Jamaika Kadejah Anderson. Pesona Nadia yang selalu percaya diri ini juga membuat fans makin kagum.

"Sumringah cantik, keliatan banget selalu tampil Percaya diri dan keliatan bangga jadi orang Indonesia..Di official IG miss Grand juga fotonnya selalu muncul, artinya dia di notice dengan sangat baik..proud for you," kata fans. "Cantik kyak bidadari," ujar fans lainnya.

Sementara itu, acara Preliminary Competition ini akan menjadi acuan untuk mendapatkan posisi 20 besar. Menurut rencana, malam Grand Final memperebutkan mahkota Miss Grand International 2018 akan digelar 25 Oktober. Sederet kategori lain yang diperebutkan yakni Best National Costume, Best In Swimsuit, Best in Evening Gown, Best Social Media dan Miss Popular Vote Award.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru