Masih Dihujat Soal Skandalnya, Kim Hyun Joong Minta Maaf Saat Hadiri Preskon Drama
Heraldpop
Selebriti

Ini kata Kim Hyun Joong saat menyinggung kontroversinya di masa lalu di preskon 'When Time Stopped'.

WowKeren - Setelah hiatus selama beberapa tahun, Kim Hyun Joong comeback ke layar kaca. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut membintangi "When Time Stopped" di mana dia beradu akting dengan Ahn Ji Hyun, In Gyo Jin, Lim Ha Ryong.

Hari ini, Selasa (23/10), Kim Hyun Joong menghadiri jumpa pers "When Time Stopped" bersama para pemain yang lain menjelang penayangan drama tersebut. Pada kesempatan ini, personel SS501 tersebut meminta maaf soal kontroversinya di masa lalu.

"Aku kembali lewat sebuah proyek setelah 4 tahun," kata Kim Hyun Joong. "Aku ingin berterima kasih kepada media atas perhatian mereka, mengingat perhatian yang diberikan lebih besar dari yang aku harapkan."


"Sejujurnya, banyak hal terjadi selama 4 tahun terakhir dan aku menyebabkan banyak orang khawatir," lanjutnya. "Aku tidak tahu di mana harus memulai permintaan maafku. Mulai sekarang, aku akan menunjukkan pada kalian kalau aku hanyalah manusia daripada mengatakan kalau aku akan menggantinya dengan akting atau musik yang lebih baik."

"Aku tidak tahu bagaimana penonton akan bereaksi saat menonton drama ini, tapi aku percaya kalau aku mulai memikirkan hal-hal seperti itu, pada akhirnya tidak akan ada habisnya. Aku hanya memikirkan bagaimana mengekspresikan karakterku. Aku mempelajari karakterku dan hidup sebagai dirinya selama 3 bulan terakhir. Terserah penonton bagaimana menilainya," pungkasnya.

Sementara itu, "When Time Stopped" menjadi proyek comeback Kim Hyun Joong di industri hiburan sejak kasus hukum antara dirinya dengan sang mantan kekasih terkait kehamilan, penganiayaan dan lainnya yang dimulai sejak 2014. Lalu pada 2017, Kim Hyun Joong sempat kedapatan menyetir di bawah pengaruh alkohol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru