Menghitung Hari, Xiah Junsu Akan Segera Keluar dari Wajib Militer
Selebriti

Setelah menjalani wajib militer selama 21 bulan, Xiah Junsu akan segera keluar bulan depan.

WowKeren - Wajib militer adalah hal yang harus dilakukan oleh laki-laki di Korea, termasuk tokoh publik dan selebritis. Selebritis biasanya harus rela meninggalkan dunia hiburan selama dua tahun untuk menyelesaikan kewajiban negara tersebut. Salah satunya adalah penyanyi Xiah Junsu.

Namun kali ini kabar gembira menanti fans mantan personel TVXQ ini. Pasalnya Xiah Junsu akan segera keluar dari wajib militer. Setelah menjalani wajib militer selama hampir dua tahun, Xiah Junsu akan dibebas tugaskan pada 5 November mendatang.

Pada Senin (22/10) lalu, C-JeS Entertainment mengungkapkan kabar bahagia tersebut. C-JeS Entertainment mengatakan jika nantinya Xiah Junsu akan menemui fans-fansnya sebentar seusai keluar dari militer. Selain itu Xiah Junsu akan mengadakan sesi tanya jawab singkat dengan wartawan yang menunggu di luar tempat bertugasnya.

C-JeS Entertainment mengungkapkan Xiah Junsu tak memerlukan waktu lama untuk kembali ke dunia keartisan. Hanya berselang dua hari dari keluarnya Xiah Junsu dari wamil, ia akan mengadakan jumpa fans pada 7 November mendatang.


Xiah Junsu memulai aktivitas militernya sejak 9 Februari 2017. Xiah Junsu bertugas sebagai polisi di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan, Nambu, Seoul.

Xiah Junsu melakukan pelatihan dasar militer selama sebulan di tempat pelatihan Nonsan, Chungnam. Xiah Jungsu juga berangkat di waktu yang sama dengan T.O.P Big Bang sebelum dirinya tersandung skandal mariyuana. Tak hanya tanggal keberangkatan yang sama, keduanya juga dilatih di tempat pelatihan militer yang sama pula.

Meski tidak mengadakan pertemuan khusus dengan penggemar, Xiah Junsu sempat pamit dengan fans lewat Instagram pribadinya. Ia juga memamerkan potongan rambut cepaknya, khas tentara yang akan menjalani wajib militer.

Penyanyi bersuara emas ini sering mengukuti pementasan musikal saat menjalani wajib militer. Bahkan Xiah Junsu mendapatkan predikat aktor musikal terbaik sebanyak empat kali berturut-turut. Pantas saja, Xiah Junsu memang bertahun-tahun aktif mengikuti berbagai pementasan musikal di sepanjang karier bermusiknya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait