Ketemu Jedar-Nikita Mirzani, Wajah PNS Ganteng Junna Aditya Jadi Sorotan
Instagram/junnaaditya_mr
Selebriti

Meski menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Junna Aditya tetap mantap memulai kariernya di dunia hiburan.

WowKeren - Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Bandung Barat, Junna Aditya, belum lama ini menjadi sorotan publik. Wajah tampan dan suara merdu Junna berhasil membuat para wanita jatuh hati.

Junna hingga kini masih tercatat sebagai salah stau staf di Dinas Kesehatan bandung Barat. Ia bekerja sebagai staf pendataan penyakit tidak menular.

Kini, nama Junna semakin melejit di dunia hiburan usai merilis single berjudul "Selamanya". Ia pun kerap didapuk sebagai bintang tamu di acara televisi. Junna bahkan sempat berpose bersama Jessica Iskandar, Nikita Mirzani, Billy Syahputra dan Uya Kuya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Junnaaditya (@junnaaditya_mr) pada


Terimakasih @p3htranstv @king_uyakuya @astridkuya @nikitamirzanimawardi_17 @bilsky16 . . . #junnaselamanya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Junnaaditya (@junnaaditya_mr) pada

Hanya selang beberapa waktu, akun Instagram Junna juga diikuti lebih dari 99,3 ribu pengikut. Namun bukan berarti Junna mudah dalam menjalani hidup.

Sebelum eksis di dunia hiburan, Junna sempat menjadi penyiar radio pada beberapa program acara. Ia juga pernah menjadi MC di acara pernikahan.

Tak heran jika warganet juga menyukai Junna. "Kenapa bisa seganteng itu sih? @junnaaditya_mr," tulis akun @ratn***elinac. "Mas ganteng,,,,,,kapan foto bareng aku," sahut akun @bella***ola. "Ihhhhh keren ganteng, fans banget lah idolaaa," tambah akun @vega***anta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel