Kenang Beratnya Masa Wamil, Kim Hyun Joong Anggap Hidupnya Sudah Gagal?
Sedaily
Selebriti

Kim Hyun Joong membicarakan masa-masa saat menjalani wajib militer serta realita keras yang dihadapinya.

WowKeren - Hari ini, Selasa (23/10), Kim Hyun Joong menghadiri jumpa pers untuk drama terbarunya yang bertajuk "When Time Stopped". Ini merupakan karya comeback penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut di layar kaca.

Selama jumpa pers, Kim Hyun Joong mengungkapkan kalau dirinya tidak merasa nyaman. Kendati begitu, ia mengaku kalau dirinya sudah bersiap-siap menghadapi hari di mana ia bertemu media dan membicarakan dirinya serta mempromosikan drama yang ia bintangi. Kim Hyun Joong juga menyinggung masa-masa wajib militer.

"Masa saat menjalani wajib militer sangat berat bagiku," kata Km Hyun Joong. "Hal yang paling berat adalah aku tidak bisa melakukan apa-apa terkait apa pun yang sedang terjadi di luar kehidupan militerku."

Saat menjalani wajib militer, Kim Hyun Joong juga sedang terlibat perselisihan dengan mantan kekasihnya yang sempat dibawa ke jalur hukum. Perselisihan mereka ini mencakup tuduhan penganiayaan, kehamilan serta status anak biologis.


"Tapi (kehidupan di militer) tidak selalu berat," lanjutnya. "Setelah aku terbiasa dengan kehidupan militer, aku bisa memanfaatkan waktu yang ada dan menggunakannya sepenuhnya untuk diriku. Aku berusaha mencari jalan terbaik bagiku untuk melanjutkan hidup setelah aku menyelesaikan wajib militer."

"Tapi realitanya sangat berbeda dari apa yang aku bayangkan di militer," ujar Kim Hyun Joong. "Butuh beberapa waktu bagiku untuk menerima semuanya. Aku merasa kesepian dan aku terus bertanya pada diri sendiri apakah aku telah gagal dalam hidup. Aku mulai memikirkan ide untuk membuatku bahagia lagi."

Kim Hyun Joong menjelaskan bahwa ketika ia mulai membuka diri kepada dunia, ia dapat menyadari bahwa ada orang-orang yang masih mendukungnya, yang memberinya keberanian untuk mulai bermusik dan berakting lagi. Terakhir, personel SS501 itu mengungkapkan bagaimana perasaannya saat ini.

"Hari-hari ini, aku hanya ingin menjalani hari-hari yang bahagia. Aku mencoba untuk menikmati hidup dengan menjalani momen ini," pungkasnya. "Sementara itu, 'When Time Stopped' dijadwalkan akan tayang mulai 24 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait