Angel Eks Cherry Belle Pamer Perut Buncit, Warganet Sibuk Tebak Jenis Kelamin Bayi
Instagram/margareth_angelina
Selebriti

Baru-baru ini Angel membagikan momen menemani anak pertamanya berenang dengan perut hamil yang semakin membesar.

WowKeren - Salah satu mantan anggota grup Cherry Belle, Angel telah menikah dengan seorang pengusaha muda bernama Rudy Ming pada 15 November 2015 lalu. Dari pernikahan ini, mereka sudah dikaruniai seorang putri bernama Mirabelle Tiffany Eleanor yang akrab dipanggil Abaw.

Sekarang, pasangan ini tengah mempersiapkan kehadiran anak keduanya. Kandungan Angel bahkan sudah memasuki usia 26 minggu.

Angel pun kerap kali membagikan momen kebersamaannya bersama sang putri lewat media sosialnya. Seperti yang dilakukan Angel pada Selasa, 23 Oktober 2018, ia mengunggah fotonya yang sedang menemani Abaw berenang pada

Lewat unggahan tersebut, Angel mengaku capek menemani sang putri di kolam renang. Pasalnya, perut Angel kini sudah semakin membesar.

"Nemenin si Abaw berenang ternyata tidak semudah dulu yaaa," tulis Angel. "Bentaran udah capek.. Tapi ni anak ga ada cape nya.. Belom bisa berenang tapi maunya di tempat dalem."

Angel juga menjelaskan bahwa dia kewalahan dengan tingkah Abaw yang sering melompat dari pinggir kolam. "Nekat lompat dari pinggir kolam, Macam udah yakin aja emaknya bakalan nangkep.. Padahal aku mah lg ga siap #mypreggodiary #26weekspregnant #motherhood."

Foto Angel dan Abaw yang sedang berpose di kolam renang ini pun mengundang banyak komentar warganet. Banyak yang memuji kecantikan keduanya.

"Abel lucu ya, mukanya mirip banget sama ci angel," tulis akun @rif******ra_p. "Emak sama anak sama sama imut ya ampunn," timpal akun @wul*****a14. "Rambut mirabel pake vitamin apa si ngel kok item lurus gt bagusss," puji akun @nab**********wan9916.

Bukan hanya kecantikan duo ibu dan anak ini saja yang menjadi perhatian warganet. Perut Angel yang membesar juga mendapatkan banyak tanggapan. Beberapa warganet bahkan menebak-nebak jenis kelamin janin yang masih berada di dalam kandungan tersebut.

"Boy kayaknya," tebak akun @dia******ita. "Wah perutnya udah gede yaaa.. Semoga aja anaknya cwok," tulis akun @tutu*****asari.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel