Penyebab Bro Jabro Meninggal Mendadak Terkuak usai Dikabarkan Jadi Korban Penipuan Agen Asuransi
Instagram/brojabrooo
Selebriti

Penyebab Bro Jabro meninggal mendadak telah diungkap oleh keluarga. Yang mengejutkan, terkuak jika Bro Jabro ternyata sempat jadi korban penipuan oleh agen asuransi sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Selebgram sekaligus content creator asal Malang, Bro Jabro, meninggal dunia pada 29 April. Kepergian selebgram bernama asli Dhanar Jabro Febiansah yang begitu tiba-tiba ini menuai reaksi duka dari banyak fans yang membanjiri postingan terakhirnya.

"Temenan gak seehhhh, aku selalu ngenteni update an mu lohh😭," seru netter yang masih syok atas meninggalnya Bro Jabro. "Ya Allah, ikut berduka," ujar fans.

Sementara itu, keluarga sempat mengabarkan soal penyebab meninggalnya Jabro. Menurut kerabat, Jabro sebelumnya sempat menderita sakit kronis imbas merokok vape secara berlebihan. Kondisinya drop sejak Lebaran 10 April lalu.

"Sakitnya karena nge-vape, bukan rokok, dan sudah berlebihan. Bahkan sampai satu paru-parunya tidak berfungsi lagi," terang kerabat bernama Dani. "Jabro memang sudah sejak dulu cita-citanya jadi artis. Alhamdulillah sempat terkabul sebelum meninggal."

Di sisi lain, terkuak jika Jabro ternyata sempat dikabar jadi korban penipuan agen asuransi. Kala itu, Jabro yang sakit mengeluh karena tak bisa mengklaim asuransinya.


"Sempat story soal asuransi, ditipu agen asuransi tiap bulan bayar tapi nggak masuk ke asuransinya. Agennya sudah nggak kerja lagi di asuransi," seru netter via IG info_surabaya. "Lihat IG terakhir dia sedang renov rumah Malang dan bikin kamar. Juga sedang sakit sih dan mengeluhkan asuransi yang diikuti karena nggak bisa klaim," tutur yang lainnya.

Instagram

Adik Unggah Foto Makam Jabro

Saat ini, mendiang Jabro telah dimakamkan di TPU Kasin Malang. Adik dari Jabro, Safina Ega, sempat mengungkap doa buat sang kakak usai pemakaman.

"Padang dalane, jembar kuburane," ujar Safina Ega. " Saya atas nama keluarga meminta maaf sebesar besarnya jika kakak saya @brojabrooo mempunyai salah kata dan perbuatan tolong dimaafkan."

Sebelumnya, Jabro populer lewat video viralnya menarikan lagu "How You Like That" milik BLACKPINK saat prosesi wisuda di Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Surabaya. Ia juga pernah disorot karena tampil nyentrik memakai sayap bak bidadari di tengah kerumunan massa saat demo di Gedung DPRD Jawa Timur bersama ribuan mahasiswa. Terkait konsepnya itu, Jabro pernah mengungkap jika ia ingin menghibur banyak orang.

"Sekarang conten creator itu banyak, yang penting kita harus punya ciri khas. Kalau ciri khas dari saya ini rambut dan sayap itu yang diingat orang. Karena aku inginnya yang fun, menghibur, unik. Karena yang unik seperti aku ini cuma satu," serunya. "Jadi tujuanku main medsos ini bukan karena uang. Dulu sebelum video demo viral itu, ada salah satu followers yang nge-DM dan dia bilang 'Kak aku habis pulang kerja, kalau liat story kakak bikin senang'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru