Raffi Ahmad Bocorkan Potret Kembaran Nagita Slavina setelah Bela Istri Soal Bagi Makanan Bekas
Instagram /raffinagita1717
Selebriti

Biasa dipuji, Nagita Slavina belakangan menuai banyak kritik pedas gara-gara berbagi makanan bekas gigitannya kepada karyawan. Menanggapi hal ini, Raffi Ahmad pun membela sang istri.

WowKeren - Sikap Nagita Slavina alias Gigi berbagi makanan bekas kepada karyawan belakangan menjadi sorotan. Biasa dipuji, Gigi kini menuai banyak kritik pedas. Menanggapi hal ini, Raffi Ahmad memberikan pembelaan untuk sang istri.

Menurut Raffi, Gigi tidak bermaksud untuk berbagi makanan bekas. Ia pun menyebut Gigi sudah merasa nyaman dengan keluarga yang ada di sampingnya.

"Biasanya itu kan konten makan-makan kita ngambil banyak makanannya, terus dicicipin setelah itu ditanya ada enggak yang mau nyobain kalau mau ya sudah ambil," tutur Raffi Ahmad saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/4). "Dia bukan sengaja ngasih makanan bekas, dia juga mungkin sudah nyaman dengan kita keluarganya."

Senada dengan Raffi, asisten Raffi yang bernama Sensen juga memberikan komentar senada. Menurut Sensen, Gigi sudah menganggap karyawan sebagai keluarga.

"Kenapa sih netizen yang repot ya, kalau orang lain enggak jadi berita deh. Kalau kita mah mendingan nunggu sih soalnya daripada kita beli terus kebuang karena enggak habis nanti makin salah lagi ya," kata Sensen. "Kalau kita pesen dia juga suka cicipin kok, jadi dia nggak jijikan orangnya. Kan maksudnya berbagi bukan yang gimana-gimana."


Di tengah ramainya pembicaraan soal Gigi, Raffi baru-baru ini mengunggah potret sang istri bersama sang "kembaran". Dalam potret tersebut, Gigi tampak menggendong anak keduanya, Rayyanza.

Rupanya, wajah Rayyanza terlihat begitu mirip dengan Gigi. "Kalo nengok sebenernya masih senyum lebaran 😂😂😂 [sic!]," tulis Raffi di bagian caption.

Netizen khususnya fans sontak merasa gemas dengan potret unggahan Raffi tersebut. Beragam komentar pun bermunculan.

"Mirip bgt bgni tp mama gigi masi suka bertanya tanya Aja mirip siapaa😭 [sic!]," komentar pemilik akun @00.0***alog. "Kembarrr bgttt😭😭😭 [sic!]," balas akun @zak***xy. "Mama gigi jgn nanya lagi ya ajja mirip siapa😭🤏🏻 [sic!]," sahut akun @nau***nbelrisa. "Mirip bgttt, plek ketiplek❤️❤️😍 [sic!]," timpal akun @skinc***eekers.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru