Nagita Sibuk Buat Vlog Kecantikan, Raffi Ahmad Tiduran di Ranjang Bikin Salfok
Youtube/Rans Entertainment
Selebriti

Raffi Ahmad yang tampak baru bangun tidur mencuri perhatian banyak warganet dalam vlog terbaru Nagita Slavina.

WowKeren - Nagita Slavina alias Gigi baru saja mengunggah vlog terbarunya di akun YouTube Rans Entertainment pada 23 Oktober 2018. Vlog berjudul "Get Ready With Me" ini berisi tutorial dandan ala Gigi saat sedang menjalani liburan di Singapura.

Dalam vlog tersebut, Gigi tampak sedang bersiap untuk berdandan di sebuah kamar hotel. Sang suami, Raffi Ahmad, terlihat baru saja bangun dan masih berbaring di tempat tidur.

Di cuplikan awal video, Raffi tampak membantu Gigi. Meski mengantuk, ia tetap membantu Gigi menyesuaikan kamera agar pencahayaannya tepat. Setelah membantu, Raffi merangkak kembali ke tempat tidur sembari mengambil ponsel miliknya.

Selama proses Gigi berdandan, Raffi tampak berbaring sambil bermain ponsel di belakang. Raffi juga sempat tampak mengobrol di telepon.

Gigi pun sempat menggoda suaminya yang hanya berbaring di tempat tidur. "Tuh, liat tuh yang lagi tidur. Tuing, tuing, tuing," ucap Gigi sambil menggerak-gerakan maskaranya, hingga tampak seakan sedang menyodok sang suami.


Di akhir video, Raffi akhirnya beranjak dari tempat tidur saat Rafathar masuk ke dalam ke kamar. Ketika Gigi beranjak dari depan kamera, Raffi menggantikan posisinya dan meniru tingkah Gigi.

"Hallo guys, aku juga mau dandan nih guys," ucap Raffi. "Papa mau dandan boleh enggak?"

Tingkah Raffi di dalam video ini ternyata menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang menganggap tingkahnya bikin salah fokus.

"Gw rasa gak perlu dandan lah kan udah dari lahir memang udah cantik ...salfok sama kak rak raffi anteng lg nelfon," tulis akun Maya****ra. "Salfok sama yang dibelakang," timpal akun Sar****ti.

Selain banyak yang salah fokus, warganet ternyata juga menyukai interaksi pasangan suami istri ini. Banyak komentar yang menunjukkan dukungan kepada keduanya.

"Istrinya vlog dandan suaminya d belakang main hp..kalian emang pasangan yg unik tp terlihat bahagia... semoga langgeng terus," tulis akun Dim****di. "Langgeng terus RANS jangan dengerin kata orang," tambah akun piko*****07.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru