Awas Gemas Maksimal, Rianti Cartwright Bagikan Potret Masa Kecil
Instagram/riantic
Selebriti

Unggahan Rianti tersebut hingga membuat netter setuju jika sosok wanita ini sudah cantik sejak kecil.

WowKeren - Kepopuleran Rianti Cartwright dimulai sejak ia membintangi film "Eiffel I'm in Love" tahun 2003 silam. Wanita juga mantan VJ itu, kini disibukan dengan aktivitas syuting sinetron.

Kerap membagikan foto cantik atau pun syuting sinetron di akun Instagram miliknya, kali ini Rianti malah memamerkan potret masa kecil. Foto itu ia unggah pada Rabu (24/10).

Dalam foto tersebut, terlihat Rianti yang masih belia dalam balutan pakaian merah. Rambutnya warna pirang begitu memperlihatkan jika ia keturunan bule. Rianti kecil dengan pipi yang masih tembam menunjukkan senyum manisnya ke arah kamera.

View this post on Instagram

throwbaaack lol


A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Melihat potret masa kecil Rianti tersebut, netter pun mengomentari. Mereka menyebut jika sosok wanita berusia 35 tahun ini nyatanya sudah cantik sedari kecil. Bahkan tak sedikit mengaku gemas.

"Gemeessss,so cute bgtt tante @riantic," komentar akun @vania***. "Cntik bawaan lahir," sahut akun @aisyah***.

"So cute riantic sejak kecil. Suka deh saya...ketemu yu...." tulis akun @anaas***. "Cantikkk dari lahir ini mah @riantic," balas akun @burda***.

Sementara itu, belum lama ini Rianti telah membeberkan persoalan rumah tangganya ke publik. Selama 8 tahun menjalani pernikahan, Rianti mengaku kerap bertengkar dengan sang suami, Cassanova Alfonso.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru