Umbar Bodi di Majalah, Han Ye Seul Tak Ingin Dianggap Sekedar Produk
Elle
Selebriti

Han Ye Seul juga menyinggung insiden malpraktek saat mengungkapkan seperti apa kehidupannya di usia 30-an.

WowKeren - Akhir-akhir ini jadwal Han Ye Seul banyak diisi dengan menghadiri acara fashion serta menjalani pemotretan dan wawancara di majalah. Baru-baru ini, majalah ELLE Korea menunjuknya untuk menghias halaman mereka untuk edisi November.

Pemotretan kali ini menampilkan Han Ye Seul dalam balutan gaya sporty dan kasual, tapi juga sekaligus seksi. Mantan kekasih produser musik Teddy itu berpose dalam balutan crop top, hoodie, legging dan celana training.

Han Ye Seul

ELLE

Dalam wawancara dengan ELLE Korea, Han Ye Seul ditanya alasannya meluncurkan brand fashion sendiri. Bintang serial "20th Century Boy and Girl" itu juga mengungkapkan seperti apa kehidupannya di usia 30-an.


"Dari beberapa titik, aku pikir lebih baik aku menciptakan produk yang kreatif di tempat yang tidak terlihat daripada menjadi komoditas (produk) itu sendiri," kata Han Ye Seul. "Aku tidak ingin membuat brand yang hanya punya nama. Keringat dan kerja kerasku aku curahkan untuk itu."

"Seperti rollercoaster," ujarnya Han Ye Seul soal kehidupannya. "Seperti yang kalian tahu, tahun ini bahkan lebih (berat) lagi. Aku harap aku tidak mengalaminya, tapi aku tidak bisa berdiam diri begitu saja dan melepaskan diriku. Aku jadi lebih fokus pada kesehatan dan menikmati setiap momen. Aku mengharapkan sisa umur 30-anku dipenuhi tawa dan energi yang lebih sehat."



Sementara itu, Han Ye Seul sempat mengalami malpraktek saat menjalani operasi pengangkatan lipona April lalu. Juli lalu, ia juga pindah agensi dari Key East Entertainment ke Partners Park.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait