Shakira Kembali Takut Jalani Kemoterapi, Begini Kalimat Dukungan Denada untuk Sang Buah Hati
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada kembali mengunggah foto terbaru Shakira yang hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Singapura.

WowKeren - Putri semata wayang penyanyi Denada, Shakira hingga saat ini masih berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Seperti yang diketahui, anak gadis kelahiran 11 Desember 2012 ini tengah menderita Leukimia atau kanker darah yang menyebabkannya harus dirawat di Rumah Sakit Singapura. Shakira sendiri bahkan berinisiatif mengganti namanya menjadi Shalia

Lama tak mengunggah foto mengenai sang buah hati, Denada akhirnya membagikan kabar terbaru Shakira melalu akun Instagram, pada Kamis (25/10). Unggahan itu berisi mengenai Shakira yang mengaku bukan lah anak pemberani lantaran masih takut untuk menjalani kemoterapi.

"'Ibu, I dont think I’m a brave girl' (Ibu, aku rasa aku bukan anak yang pemberani)," tulis Denada di bagian caption. "'Kenapa merasa begitu?' 'Soalnya Shakira masih suka takut kalau mau chemo. Apalagi kalo mau IT.'.

Penyanyi berusia 40 tahun ini kemudian memberikan kalimat dukungan untuk putrinya. Denada menjelaskan pada Shakira jika dirinya adalah anak pemberani. Bagi Denada, rasa takut adalah hal wajar bagi setiap orang.

"'Tau ga, orang pemberani itu bukan berati dia ga pernah ngerasa takut. Karena semua manusia itu pasti punya rasa takut.'," lanjut Denanda, "'Jadi?' 'Menjadi pemberani itu artinya, walaupun kita merasa takut akan sesuatu, tapi kita lawan rasa takutnya dan kita tetep lakukan apa yg kita takutin itu.' 'Jadi Shakira pemberani ga Ibu?' 'Shakira sangat amat pemberani.' My Ironman girl... Bismillah."


View this post on Instagram

👧🏻: “Ibu, I dont think I’m a brave girl” (Ibu, aku rasa aku bukan anak yang pemberani) 👩🏽: “Kenapa merasa begitu?” 👧🏻: “Soalnya Shakira masih suka takut kalau mau chemo. Apalagi kalo mau IT.” 👩🏽: “Tau ga, orang pemberani itu bukan berati dia ga pernah ngerasa takut. Karena semua manusia itu pasti punya rasa takut.” 👧🏻: “Jadi?” 👩🏽: “Menjadi pemberani itu artinya, walaupun kita merasa takut akan sesuatu, tapi kita lawan rasa takutnya dan kita tetep lakukan apa yg kita takutin itu.” 👧🏻: “Jadi Shakira pemberani ga Ibu?” 👩🏽: “Shakira sangat amat pemberani.” • My Ironman girl.. ❤️. Bismillah •

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Dalam foto tersebuut, terlihat Shakira yang duduk di kursi roda tengah mengenakan baju serta topi bergambar tokoh fiksi pahlawan Ironman. Kalimat dukungan dan doa untuk kesembuhan Shakira pun diramaikan netter di kolom komentar.

"Subhanallah... Ibu n anak yg sangat hebat, kuat, pemberani... Segala doa terbaik utk ibu n shakira," komentar akun @corste***. "Shakira anak Hebat Semoga Lekas Sembuh & diangkat Penyakitnya..Aamiin Yra," tulis akun @nana***.

"Aku yakin pasti Allah beri kesembuhan," sahut akun @zahira***. "Yang sabar kuat n tabah kak... @denadaindonesia Allah selalu ada untuk kalian... Cepet s3mbuh ya cantik .." balas akun @anggun***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru