Jalani Sidang Bareng Korban Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Masih 'Hilang Ingatan'
TV Daily
Selebriti

Lee Seo Won kembali membuat pengakuan jika tidak bisa mengingat kejadian apapun.

WowKeren - Lima bulan telah berlalu dari kasus pertama yang menjerat aktor muda Lee Seo Won berupa tuduhan kekerasan dan pelecehan seksual. Kamis (25/10) kemarin, aktor berusia 21 tahun itu kembali menjalani sidangnya.

Itu merupakan sidang ketiga yang digelar di Pengadilan Distrik Timur Seoul untuk menyelesaikan kasus tersebut. Lee Seo Won bahkan dipertemukan langsung dengan korban pelecehan seksual.

Datangnya korban yang merupakan selebriti perempuan itu untuk memberikan kesaksian karena selama ini tersangka memberi bantahan. Seperti diketahui sebelumnya, selama ini Lee Seo Won selalu mengaku jika dirinya tidak mengingat apapun.

Sidang tersebut berlangsung cukup aman selama 30 menit. Setelah mendengar kesaksian korban di hadapannya langsung, Lee Seo Won masih mengaku kehilangan ingatan pada peristiwa yang terungkap Mei 2018 lalu.


"Saya tidak mengingat apapun atas peristiwa itu," terang aktor kelahiran 1997 tersebut. "Saya juga ingin tahu apa yang terjadi. Saya akan menerima keputusan yang diberikan untuk saya antinya."

Lee Seo Won mengaku jika dirinya emmang bersalah dan ingat dengan kejadian itu, maka dia bersedia mendapat hukuman. Dia juga tidak tahu apakah pihak korban mendengar pernyataan mengenai ingatannya itu atau tidak.

Pernyataan aktor bertinggi tubuh 178 cm itu dibenarkan oleh kuasa hukumnya untuk memperkuat alibinya. Termasuk mngakui jika aktor tersebut tidak mengingat siapa wanita (korban) yang berada di lokasi kejadian saat itu.

"Lee Seo Won tidak bisa mengingat apa-apa. Dia bahkan tidak bisa mengingat korban yang saat itu berada di TKP," ungkap perwakilan hukum. "Lee Seo Won melakukan kesalahan tapi dia frustasi. Kita tidak pernah mengklaim kelemahan mental. Biarkan hakim yang memutuskan."

Selepas sidang Lee Seo Won harus menghadapi wartawan dan dia tetap mengataka tidak mengingat apapun. Kemudian dia hanya mengungkapkan kesehariannya setelah kasus tersebut. "Saya meluangkan waktu di rumah untuk merenungkan apa yang telah terjadi," tegasnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel