Tiba di Jakarta, Jessica Tak Sabar Cicipi Makanan Indonesia
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jesssica juga mendapatkan hadiah tak terlupakan dari pihak penyelenggara.

WowKeren - Kedatangan Jessica ke Indonesia pada Kamis (25/10) kemarin mendapatkan sambutan antusia dari penggemar. Selain itu pihak penyelenggara langsung memberikan hadiah khusus pada wanita yang baru saja menyelesaikan konsernya tersebut.

Jessica mendapatkan cake berbentu tabung yang serupa dengan tas hasil desainnya. Seperti diketahui sebelumnya jika kakak dari Krystal itu tidak hanya sibuk menjadi seorang publik figur saja.

Namun sejaka beberapa tahun lalu, dia telah getol untuk membuka bisnis di bidang fashion yang dinamainya Blanc & Eclare by Jessica Jung. Produk yang dijualnya berupa sepatu, tas dan beberapa produk fashion lainnya.

Jessica nampak bahagia menerima hadiah tersebut dan bergaya seolah ingin membawa cake berbentuk tas itu untuk jalan-jalan. Selain memamerkan hadiahnya, Jessica juga memperlihatkan kegiatannya di malam hari.

Ruapanya kekasih dari Tyler Kwon ini sudah tidak sabar menikmati santapan nusantara yang terkenal begitu memanjakan lidah. Makanan itu diunggahnya melalui Instagram Storie dan terlihat sate beserta lontongnya tersaji di meja.

Jessica rupanya juga memesan nasi goreng lengkap dengan telur mata sapi di atasnya. Serta beberapa makanan lain seperi pizza dan olahan mie.

Hari ini Jumat (26/10), Jessica dijadwalkan untuk melakukan fanmeeting yang di gelar terbatas di hotel Raffless. Acara tersebut bekerjasama dengan salah satu e-Commerce Indonesia, Zalora serta brand miliknya Blanc & Eclare by Jessica Jung.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait