Takut Anak Angkat Dibully, Hong Suk Chun Tidak Pernah Datang ke Acara Wisuda
Selebriti

Hong Suk Chun mengaku ingin hadir, namun ia tidak ingin membuat anaknya malu.

WowKeren - Hong Suk Chun mengungkapkan bagaimana rasanya menjadi seorang ayah untuk kedua anak angkatnya di acara "Mom, I'm Home". Publik sebelumnya telah mengetahui jika Hong Suk Chun mengadopsi dua orang anak dari kakak perempuannya. Ia memutuskan mengadopsi dan membesarkan kedua keponakannya karena ingin membantu kakaknya yang kesulitan setelah bercerai.

Kakak Hong Suk Chun yang juga diwawancarai mengungkapkan permintaan maafnya. Ia meminta maaf karena telah merepotkan adiknya. Namun Hong Suk chun mengaku ikhlas bahkan senang karena memiliki anak.

"Aku mengadopsi mereka karena masalah hak pengasuhan anak setelah kakakku bercerai. Hukum telah berubah, jadi aku bisa menjadi orang tua asuh secara legal," ungkap Hong Suk Chun. "Aku juga tidak ingin kakakku merasa tertekan jika memang dia ingin menikah lagi, Aku bisa kok membesarkan anak-anak."

Hong Suk Chun

Soompi

Anak perempuan Hong Suk Chun, Hong Joo Eun, mengaku awalnya menentang keputusan pamannya tersebut. Bukannya ia malu karena pamannya seorang gay, namun ia bingung menjelaskan hubungan mereka yang rumit kepada orang lain.

"Awalnya aku menentang keinginan pamanku untuk mengadopsi kami. Aku tidak malu dengan pamanku, sama sekali tidak," ungkap Hong Joo Eun. "Mungkin dia mengira aku malu karena dia gay, tapi tak pernah sekalipun aku malu mengenai hal itu. Hanya saja sulit bagiku menjelaskan ke orang-orang sekitarku mengenai hubunganku dengan paman."


Hong Joo Eun bersyukur dengan keadaannya sekarang. Ia sama sekali tidak menyesal diadopsi oleh pamannya sendiri. Hong Joo Eun mengaku pamannya sudah sudah ia anggap seperti ayahnya yang setia membantunya dan adiknya.

"Tak terlintas sedikitpun penyesalan bagiku, dia banyak membantuku dan kami menjadi sangat dekat," ungkap Hong Joo Eun. "Aku berterimakasih. Dia adalah pamanku yang paling aku cintai, dia ayahku."

Hong Suk Chun kemudian mengungkapkan jika ia tidak pernah menghadiri acara sekolah anak-anaknya. Bahkan Hong Suk Chun mengirim anak laki-lakinya sekolah ke luar negeri karena ia tak ingin anaknya dibully.

"Salah satu alasan mengapa aku mengirim anak laki-lakiku sekolah ke luar negeri karena aku tak ingin ia dibully oleh teman-temannya gara-gara aku," kata Hong Suk Chun. "Aku bahkan tidak pernah pergi ke sekitar sekolah anak-anakku."

Hong Suk Chun juga mengaku tak pernah datang ke acara sekolah anaknya, contohnya seperti wisuda. Hong Suk Chun sebenarnya sangat ingin hadir dan berfoto bersama untuk kenang-kenangan, namun ia takut anak-anaknya akan diolok-olok.

"Aku ingin sekali kesana (ke acara wisuda), tapi aku berpura-pura tidak sempat," ungkap Hong Suk Chun. "Aku ingin pergi, tapi aku tidak bisa. Aku kasihan dengan anak-anakku."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru