Little Mix Tolak Jadi 'Wanita Sopan' dalam MV 'Woman Like Me'
Youtube/Little Mix
Musik

'Woman Like Me' menjadi single pertama dalam album kelima Little Mix mendatang, 'LM5'.

WowKeren - Tampaknya Little Mix lebih suka menjadi bad girl dibandingkan harus bersikap anggun nan sopan layaknya kodrat seorang wanita. Grup asal Inggris ini menunjukkan apa yang akan mereka lakukan jika dipaksa menjadi wanita santun dalam video musik untuk single baru mereka, "Woman Like Me".

Baru saja dirilis pada Selasa (25/10) lalu, video ini disutradarai oleh Marc Klasfeld. Video klip berdurasi hampir empat menit ini mengambil latar di sebuah tempat pelatihan di mana keempat anggota Little Mix dipaksa untuk berlaku layaknya seorang wanita yang taat pada aturan.

Grup digawangi oleh Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall ini terlihat dilatih untuk berjalan secara anggun dengan meletakkan buku di atas kepala serta senantiasa menjaga postur tetap tegak. Tak hanya itu, keempatnya juga diajarkan bagaimana cara menyelesaikan segala tugas rumah tangga, mulai dari menyetrika, merangkai bunga, membersihkan ruangan, hingga menuang teh.

Awalnya, kuartet jebolan ajang "X-Factor" ini mengikuti arahan yang diberikan, sampai kemudian Nicki Minaj muncul sebagai objek lukisan era Victoria. Melalui lirik rap yang ia lantunkan, Nicki mendorong para keempat gadis tersebut untuk memberontak.


Dari segi lagu, "Woman Like Me" menjadi sebuah bop catchy yang easy listening. Serupa dengan lagu-lagu yang mereka rilis sebelumnya, "Woman Like Me" juga kembali menonjolkan vokal khas dari masing-masing anggota Little Mix.

"Woman Like Me" tentunya menjadi single pertama dalam album kelima Little Mix mendatang, "LM5". Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut tentang album ini, kecuali Little Mix meyakinkan jika album ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Kabarnya, "LM5" memang akan dirilis pada bulan November mendatang. Album ini digadang-gadang akan banyak menceritakan tentang strong woman dan semangat empowerment bagi kaum wanita, serta dirilis dalam tiga versi.

Edisi standar "LM5" akan terdiri atas 14 track, termasuk "Woman Like Me’". Ada pula edisi deluxe yang menyertakan 4 bonus track serta sebuah buku edisi hardcover. Dan ada lagi versi yang lebih istimewa dan sepertinya disajikan untuk para super fans Little Mix, yaitu edisi Super Deluxe.

Edisi Super Deluxe ini pada dasarnya sama saja dengan edisi deluxe, namun tentunya memiliki sampul berbeda. Dan yang paling penting, album ini akan ditambahi dengan catatan bertulisan tangan langsung dari para anggota Little Mix.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru